-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pagar Zig-Zag Perum Arta Angsana di Duga Terkesan Tutupi Ambil Badan Jalan, dan Mengurangi Fasos-Fasum

    Selasa, 11 Juli 2023, Juli 11, 2023 WIB Last Updated 2023-07-11T15:17:28Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Bekasi - Jabar || indometro.id –


    Viralnya pemberitaan terkait diduga adanya badan jalan yang dikuasai oleh perumahan Artha Angsana dijalan raya Pilar - Sukatani semakin memperkuat dugaan adanya pengurangan fasilitas sosial (fasos) dan fasilitas umum (fasum).


    Pasalnya pasca pemberitaan di  media online  yang viral, dan pantau an tim Investigasi media IMG, Sekarang ini pagar tersebut dirubah posisinya menjadi zig-zag yang sebelumnya pagar tersebut dengan posisi lurus sebelum adanya  pemberitaan.


    Sebagaimana konfirmasi diawal secara jelas pihak perumahan Artha Angsana (Dodit) pada saat di konfirmasi menyatakan hanya mempercantik saja, katanya.


    Begitu juga instansi yang membidangi perijinan dalam hal ini Dinas Cipta Karya, menerangkan kalo bangunan perumahan tersebut sudah sesuai site plan nya. Dan dengan alasan tidak ada arsip pengajuan perijinannya saat dikonfirmasi team media.


    Menanggapi persoalan tersebut, salah satu tokoh masyarakat  Desa Sukaraya  Heri Samsu RIizal angkat bicara.


    Menurutnya hal tersebut harus di ungkap secara jelas jangan sampai merugikan  masyarakat ujarnya.



    " Developer nakal dikabupaten Bekasi, harus diberi sangsi, apalagi bila terbukti nanti mengurangi fasos fasum nya, patut diduga dengan adanya reaksi menggeser pagar menjadi  zig-zag setelah ada pemberitaan, oleh pihak Artha Angsana ini patut dipertanyakan, cibirnya.


    " Begitu juga kepada oknum-oknum pejabat yang secara sengaja membantu developer nakal dan terbukti turut serta harus di pecat," tegas  Heri saat di mintai tanggapannya Selasa, 11 /07/2023.


    Lanjutnya, menuturkan, dengan mengambil badan jalan seluas kurang lebih 180 meter persegi, hanya dengan alasan mempercantik taman patut diduga adanya unsur kesengajaan mengurangi fasos-fasum  dari perumahan tersebut demi meraih keuntungan pribadi. Kami akan melayangkan surat kepada Dinas terkait dan Kasat Pol PP agar lebih ditanggapi dan ditertibkan serta membuka transparansi terkait fasos - fasumnya, pungkasnya (***)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini