-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Gowes Bareng,Memperingati hari Bhayangkara ke 77, Wabup Berharap POLRI Harus Bersinergi dengan Masyarakat

    Minggu, 02 Juli 2023, Juli 02, 2023 WIB Last Updated 2023-07-02T07:06:05Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     






    Lumajang, Indometro Id.Minggu,2/7/2023.Dalam  memperingati hari Bhayangkara ke-77, Polres Lumajang mengadakan Gowes Presisi dan Jalan Santai, bertempat di Alun-alun utara Lumajang.

    Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati beserta Kapolres Lumajang, AKBP. Boy Jeckson Situmorang dan Dandim 0821 Lumajang, Lerkol. CZI Gunawan Indra Yitno, melepas ratusan Goweser, yang kemudian dilanjut melepas ratusan peserta jalan santai.

    Saat kegiatan tersebut, Bunda Indah mengatakan, bahwa dirinya menyambut baik terselenggaranya kegiatan tersebut. Ia juga menyampaikan apresiasi, bahwa gelaran gowes presisi dan jalan santai berlangsung meriah, karena banyak masyarakat yang antusias mengikuti acara itu, serta panitia juga telah menyiapkan hadiah yang istimewa, yakni 1 unit mobil, motor dan berbagai macam hadiah menarik lainnya.

    "Luar biasa, ini Gowes presisi dalam rangka hari Bhayangkara Polri ke-77," ungkap bunda.

    Di momentum HUT Bhayangkara ke-77 ini, Bunda  juga mengharapkan, agar Polres Lumajang semakin di depan dalam mengemban tugas-tugas kepolisian negara, yakni menegakkan hukum, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

    "Mudah-mudahan polisi semakin dekat dengan rakyat dan polisi sebagai sahabat rakyat,"ungkap bunda.(D.S)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini