-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Camat Gabus Wetan Membuat Bibit Pusat Pangan .

    Senin, 17 Juli 2023, Juli 17, 2023 WIB Last Updated 2023-08-03T07:56:46Z

    Ads :

     


    Pemerintahan Gabus wetan Kabupaten indramayu , Membangun Rumah Bibit Pusat Pangan ( PusPa ) yang diperuntukan semua jenis bibit palawija bertempat di samping Kantor desa Babakan jaya , Senin (17/07 )

    Camat Gabus wetan mengatakan kepada Pelita News di ruang kerjanya ,tujuan Membangun Rumah Bibit Pusat Pangan ( PusPa ) untuk menanam berbagai macam bibit tanaman palawija, hingga sekarang sudah mencapai 100 bibit palawija , yang nantinya untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.


     


    Menurut Camat Gabus Wetan Drs. Muhtarom , tujuan membangun rumah bibit pusat pangan tersebut merupakan salah satu program Indramayu bermartabat , program tersebut sangat efektif dalam membantu masyarakat yang suka menanam palawija , muda mudahan kedepan nanti mampu berkembang ” kami berharap yang sudah ditanam baru 100 macam bibit kedepan nanti bisa bertambah ” ujar camat.

    Program Puspa tersebut merupakan. Program pemerintah kabupaten Indramayu dalam hal ini Bupati Hj.Nina Agustina , selama ini atas program bermartabat cukup dirasakan oleh lapisan masyarakat Indramayu, Pemerintah daerah begitu peduli terhadap kebutuhan warga terutama para petani palawija sehingga sampai membangun rumah bibit pusat pangan. Bahkan bukan hanya petani palawija saja yang akan mendapatkan bibit palawija tersebut melainkan masyarakat yang memanfaatkan lahan rumah bisa ditanam pala wija.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini