-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    20 Personel Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolres Lhokseumawe

    Senin, 03 Juli 2023, Juli 03, 2023 WIB Last Updated 2023-07-03T08:21:51Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     



    Lhokseumawe, Indometro.id  – Polres Lhokseumawe menggelar upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terhadap 20 personel di jajaran Polres Lhokseumawe, di Mapolres Lhokseumawe, Senin (3/07/2023) pagi.


    Kenaikan pangkat personel tersebut mulai dari Ipda ke Iptu sebanyak 1 personil, Aipda ke Aiptu sebanyak 5 personel, Briptu ke Brigadir 8 personel, dan Bripda ke Briptu 6 personel.


    Upacara tersebut dipimpin langsung Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, diikuti oleh Wakapolres Kompol Dedy Darwinsyah, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, perwira staf dan seluruh anggota Polri serta PNS Polres Lhokseumawe.


    Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat dan rasa bahagia kepada 20 personil yang hari ini dilantik dan dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi.


    Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada personil Polres Lhokseumawe atas kerja keras, dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan dalam menjalankan tugas.


    Saya perlu mengingatkan, sebut Kapolres Lhokseumawe, agar kenaikan pangkat ini disyukuri dengan hati yang tulus sebagai sebuah anugerah, sekaligus disikapi sebagai sebuah tantangan untuk memberikan yang terbaik kepada institusi Polri.


    Kenaikan pangkat ini, lanjut Kapolres, merupakan wujud nyata pengakuan dan penghargaan yang diberikan oleh negara kepada para personel atas prestasi, dedikasi dan kualitas  pengabdian yang telah ditunjukkan selama mengemban tugas, 


    Harapannya, moment kenaikan pangkat ini bisa benar - benar membawa perubahan baik, sikap, etika dan tanggung jawab atas tugasnya dan dijadikan sumber motivasi dan inspirasi untuk memantapkan moralitas dan etika profesi.


    Sehingga, tegas Kapolres, personil tidak mudah tergoyahkan oleh hal - hal yang dapat merugikan satuan dan citra diri sendiri, serta terus berupaya untuk meningkatkan Profesionalisme dalam pelaksanaan Tugas.


    Upacara tersebut diawali dengan upacara Korp raport dilanjutkan dengan ucapan selamat oleh Kapolres Lhokseumawe didampingi Ketua Bhayangkari, PJU Polres Lhokseumawe dan Brigadir Polres Lhokseumawe sera PNS Polres Lhokseumawe 


    Selanjutnya puluhan personil naik pangkat tersebut diguyur dengan air kembang oleh Kapolres Lhokseumawe bersama ketua Bhayangkari dan sejumlah pejabat sebagai tradisi dan wujud syukur atas kenaikan pangkat ini.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini