-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    SMSI Banyuasin, Siap Mendukung dan Mensukseskan Banyuasin Tuan Rumah Harganas Ke-30 Tahun 2023

    Joni Karbot
    Rabu, 28 Juni 2023, Juni 28, 2023 WIB Last Updated 2023-06-28T13:30:16Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Banyuasin, indometro.id - 

    Puluhan awak media berkumpul dirumah dinas Bupati Banyuasin untuk membahas persiapan pergelaran akbar Harganas ke 30 Kabupaten Banyuasin sebagai tuan rumahnya. Bupati Banyuasin H. Askolani diwakili Sekda Banyuasin Erwin Ibrahim didampingi Kepala Dinas Kominfo Dr H. Salni Fajar, Kepala BPPB Banyuasin, Ir Alpian Soleh MM  serta Kabid Informasi dan Informasi, Titin, ngobrol santai sambil Ngopi Bareng (Ngobar) menjelang perayaan Lebaran Idul Adha 1444 H, Rabu 28 Juni 2023

    Pada kesempatan tersebut, Sekda Banyuasin menyampaikan tujuan digelarnya Ngobar ini, bersama awak media yang bertugas di Kabupaten Banyuasin selain untuk bersilaturahmi juga membahas sekaligus meminta dukungan peliputan pada Harganas ke-30 tersebut, kata Erwin.

    Semua persiapan Alhamdullilah hampir 100 persen, spanduk dan baleho serta melalui berbagai media terutama Instagram, WhatsApp, Tik Tok, Podcast serta Facebook milik Dinas Kominfo Banyuasin terus dilaksanakan, jelas Sekda Banyuasin tersebut.

    Kemudian mengenai hiburan rakyat, Insya Allah kita akan mendatangkan Ungu Band. Namun harapan terbesar kita Presiden Joko Widowo dapat hadir pada Harganas ke 30 yang akan diikuti sebanyak 515 Kab/ Kota seluruh Indonesia, ungkap Mantan Kadiskominfo tersebut.

    "Selain digelar stand-stand dagang misalnya memasarkan hasil pertanian atau perkebunan serta produk-produk lainnya,"tutupnya.

    Kemudian Kepala Dikominfo Banyuasin, Dr H Salni Fajar mengatakan bahwa pihaknya telah melaksanakan berbagai cara didalam mempublikasikan kegiatan Harganas ini, selain itu Diskominfo Banyuasin sudah melaksanakan lomba konten kreatif namun untuk awak media yang meliput pada acara tersebut jumlahnya sangat terbatas,"Walau demikian nantinya akan diatur dengan baik,"ujarnya.

    Sementara itu, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Banyuasin, Sumantri mengaku sangat mengapresiasi Bupati Banyuasin, H. Askolani dan semua unsur yang terlibat, atas keberhasilannya membawa Kabupaten tercinta ini semakin bersinar ditingkat Nasional. Mengapa demikian tegas Owner Koran dan Online Meteor Sumatera ini dari 515 Kabupaten/Kota di Indonesia akhirnya Kabupaten tercinta ini menjadi tuan rumah pada Perhalatan Harganas ke 30 Tahun 2023 dan ini patut diapresiasi.

    Untuk itu kami para pemilik media yang tergabung di SMSI Banyuasin ini menyatakan siap mendukung dan mensukseskan Harganas ke 30 tahun 2023 bulan Juli mendatang dan mengingat saat ini kesehatan bapak Bupati Askolani lagi tidak mendukung, "kami mendo'akan agar bapak segera sembuh agar dapat menjalankan roda pemerintahan kembali," tutup Sumantri. (SMSI Banyuasin)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini