-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sinergitas TNI/POLRI Di Bondowoso Dalam Meriahkan JJS HUT Ke-77 Bhayangkara

    Selasa, 20 Juni 2023, Juni 20, 2023 WIB Last Updated 2023-06-19T22:45:22Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bondowoso - indometro.id.

    Sambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-77, Polres Bondowoso, Polda Jatim, gelar Olah Raga Bersama TNI-POLRI bertempat di Pos Polisi Kota Jl. Letnan Karsono Kel. Blindungan Kab. Bondowoso yang diikuti sekitar 500 orang dan sebagai penanggung jawab kegiatan Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH., S.I.K. 


    Sekda Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto, MM, Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH , S.I.K., Ws. Dandim 0822/Bondowoso Mayor Inf Teguh Heri Wignyono, Kasat Pol PP Slamet Yantoko, MM., S.Sos., dan Kasi Intel Kejaksaan Negeri Bondowoso Samsuyoni, SH., serta Jajaran Danramil dan Perwira Staf dan anggota Kodim 0822 Bondowoso.


    “Kegiatan Olah raga bersama ini dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke 77, dengan harapan sinergitas TNI dan Polri dapat terus kita pupuk dan tingkatkan bersama untuk melanjutkan kondusifitas dalam negeri, untuk mengawal Pemilu damai menuju Indonesia maju di Tahun 2024”, kata Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH., S.I.K. dalam sambutannya.


    Selain untuk kebugaran tubuh, Olahraga bersama untuk benar benar mengenal satu sama lain teman teman dari Polres, Kodim, Polsek dan Koramil serta Instansi lainnya dan lebih akrab dalam melaksanakan Tugas.


    “Kami berharap tentunya dalam kegiatan ini adalah kita lebih solid, menguatkan satu sama lain dalam rangka untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan menjaga Kamtibmas di Kabupaten Bondowoso,” sambungnya.


    Perayaan ini, lanjut Kapolres mengungkapkan acara ini dimeriahkan Jalan Jalan Sehat (JJS) dan senam bersama yang diikuti seluruh anggota Polres dan Polsek Jajaran serta Kodim 0822 Bondowoso juga Ibu Bhayangkari dan Ibu Persit serta Ibu Instansi lainnya. 


    (Pendim0822/AR).


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini