-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Gandeng Koramil 01/Bengkalis, Desa Pasiran Laksanakan Pelatihan Untuk Perempuan

    Anang
    Kamis, 22 Juni 2023, Juni 22, 2023 WIB Last Updated 2023-06-22T13:48:51Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bengkalis, Indometro.id - Desa Pasiran Kecamatan Bantan Gandeng Koramil 01/Bengkalis Laksanakan Pelatihan Pendidikan Politik Bagi Perempuan Desa Pasiran Tahun 2023 yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Pasiran, Kamis, (22/06/2023).

    Dalam pelatihan ini hadirkan Danramil 01 Bengkalis Kapten Cpl.Hendriko sebagai narasumber dalam pelatihan yang dihadiri Kepala Desa diwakili Kepala Dusun, Babinsa Desa, prangkat Desa serta peserta yang mengikuti pelatihan. 

    Danramil 01 Bengkalis Kapten Cpl.Hendriko mengatakan kegiatan ini adalah memberi Wawasan kebangsan Bagi perempuan merupakan sarana iktiar bagi perempuan yang tangguh dalam pembangunan suatu Bangsa," kata Danramil.

    Perempuan sebagai ibu dalam keluarga memiliki peran sangat penting dalam membangun suatu bangsa .keluarga yang kuat membetuk negara yang kuat.

    "Alhamdulilah kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, serta para peserta pelatihan bisa mengerti dan memahami atas apa yang sudah kita sampaikan," kata Danramil.

    Salah satu warga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa Pasiran dan koramil 01/Bengkalis dengan adanya pelatihan ini tidak sedikit ilmu yang bisa diambil untuk kebaikan di kemudian hari.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini