-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Wali Kota Tanjungbalai,H Waris Tholib s.Ag MM Mengadakan Peringgatan Hari Pendidikan Nasional Hardiknas 2023

    Selasa, 02 Mei 2023, Mei 02, 2023 WIB Last Updated 2023-05-02T09:35:50Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Indometro.id - Tanjung Balai

    Peringgatan hari pendidikan nasional hardiknas 2023,di pimpin oleh bapak wali kota H.Waris Tholib S,Ag mm di lapangan pemko Tanjungbalai,02/05/2023 


    Adapun yang hadir dalam upacara peringatan hari pendidikan nasional kota tanjungbalai,Mewakili Ketua DPRD Kota Tanjungbalai Drs. Syahrial Bakti, SH,Mewakili Kapolres Tanjungbalai AKP R. Sinaga, SH,Mewakili Dandim 0208/AS Pabung 0208/AS Mayor Inf. Syaifullah,Mewakili Danlanal TBA Lettu Laut (P) Rochman S,Mewakili Kajari Tanjungbalai Asahan Nurul Ayu Rezeky, SH.MH,Ketua Penggadilan AgamanTanjungbalai Dr. Hj. Devi Oktari, SH, MH,Kepala Kantor Kementerian Agama Dr. H. Al Ahyu, MA, Sekda Pemko Tanjungbalai Nurmalini Marpaung S.Sos. MI. Kom,Para Asisten,Para Kepala OPD.


    Hari ini adalah bukti kita jauh lebih tangguh dari semua tantangan, lebih berani dari rasa ragu, berdiri digaris depan untuk memimpin pemulihan dan kebangkitan,di tengah hantaman ombak yang sangat besar.

    Kita terus melautkan kapal besar bernama merdeka belajar,Kurikulum merdeka, berawal dari upaya untuk membantu para guru dan murid di masa pandemi, terbukti mengurangi dampak hilangnya pembelajaran,anak – anak kita juga tidak perlu lagi khawatir dengan tes kelulusan karena asesmen nasional yang sekarang kita gunakan tidak bertujuan untuk menghukum guru atau murid.

    Tetapi sebagai bahan refleksi agar terus terdorong untuk belajar,langkah kita hari ini sudah semakin serentak, laju kita sudah semakin cepat, namun kita belum sampai di garis akhir, maka tidak ada alasan untuk berhenti bergerak.

    @Rudy.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini