-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI, Brigif 25/Siwah laksanakan senam bersama dengan Polres Aceh Utara

    Jumat, 26 Mei 2023, Mei 26, 2023 WIB Last Updated 2023-05-26T06:31:40Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     



    Aceh Utara, indometro.id -Brigade Infanteri 25/Siwah meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI dengan melaksanakan olahraga senam bersama dan jalan Santai bersama Polres Aceh Utara yang bertempat Mako Brigade infanteri 25/Siwah, Gampong Blang Aman, Lhoksukon, Aceh Utara,Jum'at (26/05/2023).



    Senam bersama dan dilanjutkan jalan santai tersebut diikuti oleh seluruh anggota Brigade Infanteri 25/Siwah dan Polres Aceh Utara  mulai pukul 08.00 wib.


    Kegiatan senam bersama dihadiri oleh Danbrigif 25/Siwah Kolonel Infanteri Taufik Rizal, S.E., Kapolres Aceh Utara  AKBP Deden Heksaputera S., S.I.K. dan Pejabat utama baik dari Brigif 25/Siwah maupun Polres Aceh Utara


    Danbrigif 25/Siwah menuturkan dengan diadakannya kegiatan olahraga bersama juga diharapkan dapat menjadi sarana untuk meningkatkan sinergitas dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Aceh Utara dan sekitarnya.


    Selama ini hubungan Brigade infanteri 25/Siwah dengan Polres Aceh Utara sudah terjalin dengan harmonis, maka itu kita lebih tingkatkan lagi dengan melaksanakan senam bersama yang melibatkan personil Brigif 25/Siwah dan Polres Aceh Utara.


    Selain melaksanakan senam bersama, kita juga sering melakukan latihan menembak bersama sehingga keharmonisan antara Brigif 25/Siwah dan Polres Aceh Utara tetap terjaga," Danbrigif


    Selain itu Danbrigif juga menjelaskan, hendaknya kegiatan ini terus berlanjut, sehingga dengan terjalinya sinergitas TNI-POLRI, Pemerintah Kabupaten Lampung Barat menjadi semakin maju. (rls).




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini