-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Terima Aspirasi Warga, Kapolsek Rambutan Gelar Jumat Curhat di Bandar Sakti

    Redaksi
    Jumat, 26 Mei 2023, Mei 26, 2023 WIB Last Updated 2023-05-26T05:43:28Z

    Ads:


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Dengan siap menampung dan menerima aspirasi warga, Kapolsek Rambutan Resor Tebing Tinggi Kompol Iswadi bersama anggota menggelar Jumat Curhat di Jalan KF.Tandean Lingkungan 3 Kelurahan Bandar Sakti Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi, Jumat (26/5/2023).

    Personel yang turut dilibatkan dalam kegiatan diantaranya, Kanit Binmas Polsek Rambutan Aiptu Rinal Khair dan Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan Bripka Alimudin, selanjutnya bersama Kapolsek Rambutan memberikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus menampung setiap aspirasi maupun curhat dari warga masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan Kepala Lingkungan terkait situasi kamtibmas di seputaran Jalan KF Tandean Bandar Sakti.

    Lewat kesempatan itu, masyarakat berharap kepada Polsek Rambutan agar meningkatkan patroli pada malam hari  di sekitar rumah warga, selain itu masyarakat juga mengeluhkan masih maraknya peredaran narkoba di lingkungan yang membuat resah masyarakat.

    Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Rambutan menerima setiap keluhan masyarakat serta akan menindak lanjuti atas informasi yang disampaikan.



    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini