-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Wakapolres Tebing Tinggi Imbau Warga Saat Jumat Curhat di Desa Mariah Padang

    Redaksi
    Jumat, 26 Mei 2023, Mei 26, 2023 WIB Last Updated 2023-05-26T06:02:41Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring, SH, MH beserta personel Polres Tebing Tinggi dan personel Polsek Tebing Tinggi mengimbau warga masyarakat saat melaksanakan Jumat Curhat di warung Ibu Zumbahtiar di Dusun III Desa Mariah Padang Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Jumat (26/5/2023).

    Hadir dalam kegiatan antara lain, Kasat Tahti Polres Tebing Tinggi Iptu M Amin, Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Ipda Hst Purba, Kanit Bimmas Polsek Tebing Tinggi Aiptu MH Sumbayak dan Bhabinkamtibmas Polsek Tebing Tinggi Bripka Muzianto Purba.

    Pada kesempatan itu, Wakapolres Tebing Tinggi bersama anggota melaksanakan kegiatan program Kapolri lewat Jumat Curhat di Warung Ibu Zumbahtiar Dusun III Desa Mariah Padang dengan maksud tujuan untuk mendekatkan diri dan bersinergi serta berinteraksi kepada warga masyarakat sembari menerima segala aspirasi dan keluhan masyarakat selanjutnya memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

    Menanggapi apa yang disampaikan Wakapolres, masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Polres Tebing Tinggi yang telah melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat dan menampung aspirasi warga Desa Mariah Padang.

    Warga sangat berharap agar pihak kepolisian menindak para remaja yang melakukan balapan liar sehingga sangat meresahkan warga dan pengguna jalan, warga juga mengeluh tentang tingginya aksi pencurian kendaraan bermotor serta barang berharga dan tentang adanya pelaku aksi pencurian tertangkap kemudian dipukuli secara bersama-sama sampai mati.

    "Apakah bisa dipidanakan?," tanya warga.

    Selanjutnya Wakapolres Tebing Tinggi memberikan tanggapan dengan mengingatkan warga apabila menjumpai pelaku tindak pidana agar tidak main hakim sendiri.

    "Silahkan lapor kepada Polsek terdekat atau kepada Bhabinkamtibmas serta Babinsa," ungkap Wakapolres.

    Dalam hal ini Polres Tebing Tinggi meminta masyarakat manakala ada  informasi terkait peredaran narkoba agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Call Center Polres Tebing Tinggi dengan Nomor 110.

    Sementara terkait dengan maraknya aksi pencurian baik bongkar rumah serta pencurian kendaraan bermotor diharapkan kepada Bhabinkamtibmas beserta masyarakat agar menggiatkan kembali poskamling.

    "Kami mengimbau masyarakat khususnya para orangtua untuk harus memperhatikan maupun mengingatkan kepada anak-anaknya tidak terlibat dalam penyalahgunaan serta peredaran narkoba," tandasnya.

    Polres Tebing Tinggi dan Polsek Tebing Tinggi akan melakukan patroli bersinggungan guna  antisipasi remaja balapan liar yang sangat meresahkan warga ataupun pengguna jalan yang melintas di jalan umum.



    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini