-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tingkatkan Profesional Pengelolaan Keuangan, Bawaslu Gelar Rakorkab

    Nurul Hilal
    Minggu, 21 Mei 2023, Mei 21, 2023 WIB Last Updated 2023-05-21T13:50:23Z

    Ads:

    Pringsewu, indometro.id - Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Pringsewu menggelar rapat kordinasi konsolidasi dan pendampingan penginputan SPTJB dengan jajaran sekretariat Panwaslu Kecamatan Se-kabupaten Pringsewu, Sabtu (21/05/2023).

    Kegiatan yang dilaksanakan di hotel Regency dihadiri Ketua Bawaslu M. Fathul Arifin anggota Bawaslu, Adam Malik serta Korsek Bawaslu Pringsewu, M. Samsir dan jajaran Korsek Panwaslu kecamatan beserta staf.

    M. Samsir dalam laporannya menyampaikan  bahwa rakor ini bertujuan mengembangkan SDM di bagian kesekretariatan Panwaslu Kecamatan mengingat regulasi yang terus mengalami perubahan, tentu ini dalam rangka pengoptimalan kinerja, terutama bagian pelaporan kegiatan agar ke depan lebih cepat lebih tepat dan efisien.

    Sementara Ketua Bawaslu Pringsewu M. Fathul Arifin mengatakan bahwa keuangan adalah kearsipan yang paling utama dalam lembaga,oleh karena itu kita berharap di setiap kecamatan dalam hal pelaporan dan penginputan laporan kegiatan dan laporan keuangan agar sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang ada.

    "Saya berpesan kepada semua peserta untuk serius mengikuti kegiatan karena laporan kegiatan dan keuangan dalam barometer keprofesionalan kita dalam mengelola lembaga ini," ucapnya. (NH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini