-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sekertaris Dinkes Manggarai Timur, Ani Agas Menawarkan Tanah Hibah Masyarakat untuk Pembangunan Pospol Kepada Kapolda NTT

    Selasa, 16 Mei 2023, Mei 16, 2023 WIB Last Updated 2023-05-16T07:32:10Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Sekretaris Dinkes Matim,Ani Agas saat berbincang bersama Pak Johni Asadoma, Kapolda NTT pada Sabtu(13/05/2023) di Lantai 1 Kantor Bupati Manggarai Timur( foto: SS Video.Indometro.id)


    Manggarai Timur, indometro.id- Kapolda Nusa Tenggara Timur, Johny Asadoma melakukan kunjungan kerja ke Manggarai Timur pada Sabtu (13/5/2023) di Lantai 1 Kantor Bupati Manggarai Timur. 


    Sejumlah pejabat publik, wartawan dan tokoh masyarakat turut hadir dalam kesempatan tersebut termasuk Sekertaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Manggarai Timur, Ani Agas. 


    Ani Agas menemui Johny Asadoma setelah acara tatap muka tersebut resmi berakhir. Ani Agas datang menyalami Kapolda, foto bersama dan berbincang kepada Johny Asadoma terkait masalah kesehatan di Manggarai Timur. 


    Kejadian tersebut disaksikan langsung oleh beberapa wartawan termasuk media ini. Dari pantauan indometro.id yang juga  direkam melalui video, Ani Agas juga menyentil terkait tanah hibah dari masyarakat untuk pembangunan fasilitas kesehatan  yang dia tawarkan kepada Kapolda untuk didirikan Pos Polisi. 


    "Kalau butuh tanah untuk itu (pos polisi), kami siap. Karena puskesmas-puskesmas kami juga punya tanah yang cukup luas," ungkapnya. 


    Sebagai informasi, tanah-tanah untuk fasilitas umum di Manggarai Timur termasuk puskesmas yang dimaksud Ani Agas merupakan tanah hibah masyarakat. 


    Beberapa pakar hukum yang berhasil dihubungi oleh media ini menerangkan bahwa, Status Ani Agas sebagai Dinkes Manggarai Timur tidak memiliki kewenangan untuk menawarkan tanah tersebut kepada Kapolda NTT. 


    Peralihan aset daerah tidak sepatutnya langsung dibicarakan oleh Ani Agas melainkan harus secara resmi dibicarakan dan dibahas di  DPRD Kabupaten Manggarai Timur.


    Terlihat juga didalam video tersebut Kapolda NTT, Johny Asadoma tidak berkomentar bahkan hanya mendengar pernyataan sekdinkes Matim itu.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini