-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Rakor Penataan dan Pengelolaan Areal Pintu Masuk Keluar Tol Tebingtinggi Digelar di Kantor Camat

    Redaksi
    Senin, 15 Mei 2023, Mei 15, 2023 WIB Last Updated 2023-05-15T07:05:53Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Rapat koordinasi penataan dan pengelolaan areal pintu masuk keluar tol Tebing Tinggi digelar di ruang kerja Camat Tebing Tinggi, Jalan Yos Sudarso, Senin (15/5/2023).

    Hadir pada kegiatan tersebut, diantaranya, Kapolsek Tebing Tinggi AKP Maruli Tua Simanjorang, S.H, Sekcam Tebing Tinggi Andy Akbar, S.STP. M.SP, Kabid Lingkungan Hidup Serdang Bedagai Yanto, perwakilan PT  Hutama Karya Agus dan Sigit serta perwakilan PTPN III Rambutan Amrizal.

    Hal-hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut adalah pihak pengelola PT. Hutama Karya menyatakan siap untuk melakukan kebersihan di areal Jalan Tol, diantaranya Pintu Tol Tebing Tinggi Lama s/d Pintu Tol Tebing Tinggi yang baru.

    Dalam hal ini, pihak PTPN III Kebun Rambutan menyatakan siap melakukan pembersihan di seputaran Kantor PTPN III Kebun Rambutan secara berkala, dan pihak Kecamatan Tebing Tinggi serta Desa menyatakan akan melakukan langkah-langkah sosialisasi kepada pedagang lemang agar menjadi tanggung jawab mereka untuk kebersihan di seputaran areal mereka berjualan dan tidak membuang sampah sembarangan.

    Sementara pihak Dinas Lingkungan Hidup Serdang Bedagai menyatakan akan melakukan pengadaan tong sampah dan  pengangkatan sampah secara berkala.

    Pada kesempatan itu, Kapolsek Tebing Tinggi menekankan agar masing- masing melakukan kegiatan sesuai dengan apa yang direncanakan.

    "Minggu depan akan dilakukan rapat kembali untuk pengecekan perkembangan apa yang sudah disepakati dalam rapat hari ini," pungkasnya.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini