-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres dan Pj Walikota Tebing Tinggi Hadiri Pelantikan KONI Tebing Tinggi Periode 2023-2027

    Redaksi
    Senin, 15 Mei 2023, Mei 15, 2023 WIB Last Updated 2023-05-15T06:50:57Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K, M.K.P dan Pj Walikota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi, S.Sos. MTP menghadiri kegiatan pelantikan KONI Kota Tebing Tinggi Periode 2023 - 2027 yang berlangsung di Gedung Balai Kartini Jalan Gunung Leuser Kelurahan Tanjung Marulak Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, Senin (15/5/2023).

    Hadir dalam kegiatan, Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Basyaruddin, SH, Ketua KONI Sumut Jhon Ismadi Lubis, Kadis Pendidikan Kota Tebing Tinggi Idam Khalid, S.km, M.kes,  Ketua KONI Kota Tebing Tinggi Anton, Danramil 13 Tebing Tinggi Kapten Inf Yudi Candra, Wadan Yon B Sat Brimob Tebing Tinggi AKP Muktar Kadoli, M.H,.S.I.k, para pengurus/anggota KONI dan para atlet Kota Tebing Tinggi.

    Mengawali sambutannya, Ketua KONI Kota Tebing Tinggi Anton didampingi Sekretaris Abdullah Sani Hasibuan dan Bendahara Aulia Fitra berharap Kota Tebing Tinggi sebagai industri yang disebut dengan wisata olahraga.

    "Kedepannya KONI akan membuat program untuk menciptakan tertib berorganisasi dan menciptakan banyak atlet di Kota Tebing Tinggi, terima kasih saya ucapkan kepada para pengurus dan anggota KONI semoga kedepannya KONI Kota Tebing Tinggi semakin jaya," ungkapnya.

    Pada kesempatan yang sama, Ketua KONI Provinsi Sumut Jhon Ismadi Lubis mengatakan ada 33 Kab/Kota di Provinsi Sumut dan Kota Tebing Tinggi masuk 5 besar dalam memajukan cabang olahraga.

    "Sampai saat ini Sea Games yang ada di Kamboja bahwa Atlet Sumut sudah mendapatkan 6 medali emas, banyak saya lihat fasilitas di Kota Tebing Tinggi ini untuk pelaksanaan pertandingan olahraga dan saya selalu mendukung atlet yang berprestasi," tandasnya.

    Sementara lewat sambutan dan bimbingannya, Pj Walikota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi, S.Sos, M.TP mengatakan Tebing Tinggi masuk dalam urutan ke 5 dalam cabang olahraga, ini menunjukan bahwa KONI sudah bekerja keras dalam melatih dan membimbing atlet di Kota Tebing Tinggi. 

    "Selamat kepada pengurus KONI Kota Tebing Tinggi periode 2023 - 2027 yang telah dilantik. Saya harap KONI Kota Tebing Tinggi kedepannya semakin maju dan berkembang," pungkasnya.

    Kegiatan dilanjutkan dengan atraksi bela diri wushu Kota Tebing Tinggi dan pemberian penghargaan kepada atlet dan pelatih yang berprestasi pada Porprovsu, Kejurda dan Selekda tahun 2022 yang berjumlah 100 orang.


    (AS/IY)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini