-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Personel Polsek Banda Sakti Atur Lalin di Lokasi Pohon Tumbang

    Senin, 15 Mei 2023, Mei 15, 2023 WIB Last Updated 2023-05-15T00:00:21Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Lhokseumawe, indometro.id - Dua pohon tumbang dan mengganggu pengguna jalan raya di kawasan Simpang Asmi, Desa Kutablang, Kota Lhokseumawe, personel Polsek Banda Sakti lakukan pengaturan arus lalu lintas, Minggu (14/5/2023) malam. 


    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal, SH mengatakan, dua pohon itu tumbang saat hujan deras yang mengguyur Kota Lhokseumawe.  Akibatnya, mengenai kabel listrik. Sehingga, terpaksa dilakukan pemadaman sementara. 


    "Pukul 21.00 WIB personel mendapat laporan dari masyarakat dan langsung menuju ke lokasi untuk mengatur arus lalu lintas. Kemudian, melakukan koordinasi dengan dinas terkait agar segera dibersihkan," ujarnya.


    Lanjut Kapolsek, kegiatan pengaturan lalu lintas ini juga melibatkan sejumlah personel dari Sat Lantas Polres Lhokseumawe,  sedangkan proses pembersihan dilakukan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan BPBD Kota Lhokseumawe. 


    "Kami mengimbau kepada pengguna jalan raya agar lebih berhati-hati saat berkendara saat hujan dan mengutamakan keselamatan," pinta Kapolsek.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini