-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Personel Polsek Blang Mangat Amankan Penyaluran Pangan Tahap II

    Senin, 15 Mei 2023, Mei 15, 2023 WIB Last Updated 2023-05-14T23:59:03Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Lhokseumawe, indometro.id - Personel Polsek Blang Mangat melakukan pengamanan penyaluran bantuan pangan tahap II kepada masyarakat di aula kantor camat Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Minggu (14/5/2023).


    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Blang Mangat, Iptu Saprudin, SH, MH mengatakan, yang disalurkan oleh PT Pos Indonesia Cabang Lhokseumawe ini merupakan Beras Cadangan Pemerintah (BCP) untuk masyarakat di 16 desa. 


    Lanjutnya, jumlah penerima sebanyak 1.575 Kepala Keluarga (KK), penyaluran secara simbolis dilakukan oleh Camat Blang Mangat, Sapriadi, S.STP, MSP dan disaksikan unsur Muspika lainnya.


    "Pengamanan ini untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berada di lokasi dan petugas yang melakukan pelayanan," ujar Kapolsek.


    Kapolsek menambahkan, personel juga memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat agar bersama - sama menjaga keamanan dan ketertiban pada saat melaksanakan kegiatan penerimaan. Sehingga, proses penyaluran berjalan dengan lancar.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini