-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolsek Muara Dua Bersama Masyarakat Evakuasi Pohon Tumbang Ganggu Arus Lalu Lintas

    Senin, 15 Mei 2023, Mei 15, 2023 WIB Last Updated 2023-05-15T00:01:50Z

    Ads:

     


    Lhokseumawe, indometro.id - Kapolsek Muara Dua, Ipda Roni, SH bersama masyarakat dan personel melakukan evakuasi pohon tumbang di atas badan jalan lintas Medan - Banda Aceh tepatnya di Desa Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Minggu (14/5/2023) malam.


    "Akibat kejadian ini terjadi kemacetan panjang di jalan negara Medan - Banda Aceh," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Dua, Ipda Roni, SH.


    Lanjutnya, pada pukul 20.30 WIB personel Polsek Muara Dua mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi pohon tumbang di lokasi tersebut. Kemudian, personel langsung menuju TKP dan mengatur arus lalu lintas bersama sejumlah personel Sat Lantas Polres Lhokseumawe.


    "Kami sempat meminta bantuan kepada pihak BPBD, namun karena kondisi tidak memungkinkan dan terjadi kemacetan panjang. Kami mengambil inisiatif bersama masyarakat bergotong royong membersihkan pohon yang tumbang di atas  badan jalan agar lalu lintas kembali lancar," pungkasnya.


    Kapolsek Muara Dua menghimbau masyarakat untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dalam perjalanan saat hujan dan hati-hati dalam berkendara, terutama di kawasan banyak pepohonan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini