-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Patroli Rutin, Personel Polairud Polres Lhokseumawe Sambang Nelayan di PPI Pusong

    Senin, 15 Mei 2023, Mei 15, 2023 WIB Last Updated 2023-05-15T00:05:56Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Lhokseumawe, indometro.id - Personel Satpolairud Polres Lhokseumawe menyambagi nelayan saat melaksanakan patroli rutin di PPI Pusong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Minggu (14/5/2023).


    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasatpolairud, Ipda Edumanihar Siagian, SH, MH mengatakan, patroli tersebut bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada para nelayan dan masyarakat lainnya di kawasan tersebut. 


    Dalam kegiatan itu, kata Kasatpolairud, personel menyempatkan berdialog dengan nelayan serta memberi himbauan. "Nelayan dihimbau tetap berhati-hati saat melaut, menjaga kebersihan lingkungan dan tidak menggunakan bahan formalin pada ikan hasil tangkapan," ujarnya


    Selain di PPI Pusong, lanjut Ipda Edumanihar Siagian, patroli juga dilaksanakan di kawasan pasar Pusong. Di tempat ini, personel mengimbau pedagang agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika mengalami tindakan premanisme. 


    "Semoga, dengan kegiatan patroli yang kita laksanakan secara rutin dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di daerah pesisir," jelasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini