-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Patroli di Perbankan, Personel Sat Samapta Polres Lhokseumawe Beri Himbauan Kepada Satpam

    Senin, 15 Mei 2023, Mei 15, 2023 WIB Last Updated 2023-05-15T00:04:46Z

    Ads:

     


    Lhokseumawe, indometro.id - Personel Pam Obvit Sat Samapta Polres Lhokseumawe memberikan himbauan kepada satpam saat melaksanakan patroli rutin antisipasi gangguan Kamtibmas di perbankan di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Minggu (14/5/2023).


    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, personel berpatroli ke sejumlah titik, seperti tempat wisata, SPBU dan perkantoran perbankan. "Tujuan patroli ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," ujarnya.


    Di perbankan, kata Kasat, personel menyambagi petugas keamanan atau Satpam. Kemudian memberikan himbauan seperti, petugas pengamanan bank diharapkan tetap siaga dalam menjalankan tugasnya. "Jangan lengah, jika melihat hal yang mencurigakan segera laporkan ke pihak Kepolisian," pintanya.


    Selain itu, sebut Iptu Heydi, patroli juga dilaksanakan di kawasan wisata pantai Bahari, Hagu Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe. Kepada pengunjung lokasi wisata, personel meminta agar menjaga barang bawaan dan mengawasi anak - anak saat berenang di pantai. 


    "Semoga dengan patroli rutin ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," jelasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini