-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Intensifkan Patroli Malam Hari, Upaya Polisi Cegah Aksi Tindak Kejahatan di Muara Satu

    Senin, 15 Mei 2023, Mei 15, 2023 WIB Last Updated 2023-05-15T00:07:25Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Lhokseumawe, indometro.id - Personel Polsek Muara Satu mengintensifkan patroli khususnya di malam hari, kegiatan ini sebagai upaya Kepolisian untuk mencegah aksi tindak kejahatan di wilayah Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Minggu (14/5/2023) malam. 


    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Satu, Iptu Syahrizal mengatakan, patroli tersebut bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beristirahat di malam hari.


    Lanjutnya, dalam patroli tersebut personel berpatroli di tempat yang dianggap rawan dari aksi kriminalitas, tempat berkumpul masyarakat, kawasan sepi serta kawasan kurangnya penerangan. 


    "Personel mengimbau masyarakat agar tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu  Kamtibmas dan melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan," ujar Kapolsek. 


    Diharapkan, sebut Iptu Syahrizal, dengan patroli rutin ini dapat mewujudkan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Muara Satu.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini