-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    MIN 28 Aceh Utara Gelar Wisuda dan Perpisahan Siswa/i Kelas VI Meriah

    Jumat, 26 Mei 2023, Mei 26, 2023 WIB Last Updated 2023-05-26T09:24:11Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Aceh Utara, indometro.id -  Madrasah ibtidaiyah Negeri (MIN) 28 Aceh Utara menggelar wisudawan/ti sebagai telah menyelesaikan proses belajar siswa/i kelas VI. Prosesi Wisudawan/ti sebanyak 42 Siswa/i Min 28 Aceh Utara TP.2022-2023, berlangsung Kamis (25/5/2023). 

    Selain prosesi wisuda, kegiatan ini juga menampilkan berbagai pentas seni anak - anak perwakilan kelas, seperti Rebana,Tari Pucuk pisang dibawah pembinaan Taufik Badlisyah,S.Pd dan Lagu Terimakasih Guruku,Tarian Vrivat dibina oleh Ibuk Rahimah,S.Pd.I dibawah asuhan Kepala Min 28 Aceh Utara, Baharuddin,S.Pd.M.Pd.

    Semangat dan antuasis anak dalam mempersiapkan acara menjadi cambuk yang kuat dalam berkreasi untuk menampilkan karya yang terbaik bagi sekolah. Acara inti diisi dengan pemberian tanda wisuda kepada anak 

    Kepala Min 28 Aceh Utara, Baharuddin,S.Pd.M.Pd mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk membuktikan siswa telah menyelesaikan semua proses belajar dalam kurun waktu 6 Tahun lamanya, hari ini kita mengembalikan siswa dan siswi kepada orang tua wali




    "Semoga wisudawan/ti ini menjadi penyemangat terhadap siswa kelas kecil. Momentum bersejarah hari bahagia ini sebagai ajang silaturahmi dewan guru dengan orang tua wali,"ungkapnya.

    Dikatakan, terselenggaranya acara wisuda siswa ini berkat sinergi yang baik antara pihak madrasah dengan wali siswa kelas VI. Ia mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada semua pihak yang terlibat.

    "Mudah-mudahan kedepan wisuda dapat terlaksana kembali. Besar harapan kepada Siswa setelah lulusan di sini lanjutkanlah ke Pesantren dan MTsN yang ada di Aceh Utra khususnya dan seluruh Indonesia  pada umumnya. Jangan ada penggangguran,"pintanya. (*).


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini