-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolsek Talang Ubi Kompol A. Darmawan, SH, Menghadiri Rapat Paripurna Ke 6 DPRD Kabupaten Pali

    Senin, 29 Mei 2023, Mei 29, 2023 WIB Last Updated 2023-05-29T09:42:20Z

    Ads:

     
















    Pali-SumSel,indometro.id -
     
    Kapolsek Talang Ubi Kompol A. Darmawan, SH, menghadiri rapat Paripurna ke 6 DPRD Kabupaten Pali dalam rangka penyampaian Komisi-komisi anggota dewan terhadap LPJ APBD TA. 2022.


    Kegiatan tersebut berlangsung diruang Paripurna DPRD setempat dan di pimpin langsung oleh ketua DPRD Pali, H.Asri Ag didampingi Wakil ketua I Sdr. Irwan ST dan Wakil Ketua II Sdr. M.Budi Hoiru pada Senin (29/5/2023).


    Dari hasil rapat tersebut telah disepakati bersama dan di tanda tangani antara legislatif dan eksekutif serta di saksikan oleh seluruh yang hadir di ruang rapat tersebut.


    " Anggota DPRD yang hadir sebanyak 20 orang dari 25 anggota, hasilya di sepakati dan akan dilaksanakan sesuai dengan peraturan yang ada," kata Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, MH, melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol A. Darmawan.


    Dia menjelaskan, kehadiran kepolisian dalam rapat tersebut oleh dikarenakan saat ini memasuki tahun Politik, tidak menutup kemungkinan adanya oknum yang memanfaatkan situasi untuk kepentingan pribadi atau golongan sehingga bisa menimbulkan chaos dikemudian hari.


    " Mengantisipasi mendeteksi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, maka hal seperti ini perlu kita lakukan," Tutup Kapolsek Talang Ubi mewakili Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin. 


    ( Usman) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini