-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kades Kembung Luar Lantik Dua Prangkat Desa

    Anang
    Senin, 22 Mei 2023, Mei 22, 2023 WIB Last Updated 2023-07-18T15:36:39Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bantan, Indometro.id - Kades kembung Luar Jamaluddin melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Kembung Luar yang dilaksanakan digedung serbaguna Desa Kembung Luar, senin (22/05/2023).

    Pengambilan sumpah Jabatan dan pelantikan Perangkat Desa baru  atas nama Ilham Al Khairi, S.Pd dengan Jabatan Kaur Perencanaan dan Muhammad Solihin, A. Md dengan Jabatan Kepala Dusun sei Limau.

    Sebelum dilakukan pengambilan sumpah jabatan acara ini diawali dengan membaca doa serta dilanjut pengabilan sumpah dan pembacaan naskah yang dipimpin langsung oleh kades kembung Luar serta dilanjuti dengan penyerahan SK kepada petangkat desa yang baru.

    Kades Kembung Luar Mengucapkan selamat kepada prangkat yang baru dilantik dan bisa menjaga amah yang telah diberikan.

    "Selamat kedua perangkat desa yang baru dilantik bisa bekerja dengan maksimal sesuai dengan tugas dan fungsi nya masing-masing yang telah tertuang di dalam SK," ujar kades.

    Dan juga kades memberitahukan bahwa Ketua TPK di jabat Oleh masing-masing kepala dusun dan anggotanya dari unsur LPMD atau masyarakat.

    Lanjutnya lagi, Selamat bertugas untuk perangkat desa baru dan selamat bergabung di Pemdes Kembung Luar agar dapat mengemban Tugas dengan sebaik-baiknya.amin, amin ya rabbalalamin," ungkap kades.

    Acara ini dihadiri oleh Bapak Jamaluddin selaku Kepala Desa Kembung Luar, Perangkat Desa dan Staf, Ketua BPD, RT, RW, Tokoh Masyarakat dan Pendamping Lokal Desa Adam dan Pendamping Pembangunan Suharni.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini