-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kabid Humas Polda Aceh : Seluruh Anggota Polri Adalah Mengemban Fungsi Humas

    Senin, 29 Mei 2023, Mei 29, 2023 WIB Last Updated 2023-05-29T03:18:19Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     



    Banda Aceh, indometro.id - Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, menyampaikan bahwa seluruh anggota Polri adalah mengemban fungsi humas. 


    Hal itu disampaikan Kabid Humas saat memimpin apel pagi di halaman Mapolda Aceh, Senin (29/5/23).


    Arahan ini merupakan arahan Kadiv Humas Polri dalam pembukaan workshop manajemen media yang digelar minggu lalu di Jakarta dan berlangsung secara virtual, sambung Kabid Humas. 


    " Seluruh anggota Polri adalah mengemban fungsi humas, sehingga berkewajiban untuk menjaga diri dan keluarga agar selalu berbuat baik / tidak melanggar etika serta mendorong pribadi dan keluarga untuk merespon berita positif tentang Polri, baik dengan cara like, share dan comment pada setiap media sosial dan media online yang ada, karena setiap berita tentang Polri pasti akan viral, " sebut Kabid Humas. 


    Kemudian dalam apel pagi itu, Kabid Humas mengimbau personel jajaran Polda Aceh untuk selalu bijak dalam menggunakan media sosial. 


    Lakukan kegiatan-kegiatan positif personel Polri, kemudian viralkan di media dalam rangka meningkatkan trust lembaga Polri, ajak Kabid Humas. 


    Kabid Humas dalam apel pagi itu juga menyampaikan sejumlah arahan dan informasi lainya diantaranya menyangkut situasi Kamtibmas seminggu terakhir di wilayah Provinsi Aceh yang aman dan kondusif, berikutnya terkait pelaksanaan Pemilu 2024 serta arahan lainnya. 


    Apel pagi itu turut dihadiri Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Syamsul Bahri, M. M, Irwasda Polda Aceh, Para PJU Polda Aceh, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan PNS Polda Aceh.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini