-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jaga Kondusifitas, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Imbau Warga

    Redaksi
    Selasa, 16 Mei 2023, Mei 16, 2023 WIB Last Updated 2023-05-16T06:34:24Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Guna menjaga kondusifitas, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP BSM Tarigan dan personel Sat Binmas menyambangi warga masyarakat yang berada di Jalan RS Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi dan memberikan imbauan agar tetap menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya, Selasa (16/5/2023).

    Saat melakukan kegiatan tersebut, beberapa personel juga dilibatkan antara lain, Kanit Binkamsa Sat Binmas Aiptu Satria D Putra, Kanit Bintipsios Sat Binmas Aiptu Roni Siahaan dan Staf Sat. Binmas Bripka Handi Oky Manalu.

    Dijelaskan Kasat Binmas, kegiatan ini adalah dalam rangka meningkatkan sinergi antara warga dan Polres Tebing Tinggi untuk kepentingan masyarakat baik di bidang kamtibmas maupun di bidang sosial dan di bidang lainnya.

    Di akhir kegiatan personel Polres Tebing Tinggi juga memberikan imbauan dan menyampaikan apabila masyarakat ataupun konsumen Bank BRI tersebut membutuhkan kehadiran pihak Kepolisian ataupun adanya tindak kejahatan maka dapat menghubungi ke Call Center 110 Polres Tebing Tinggi.


    (AS/IY)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini