DPD LPRI Jatim gelar Halal Bihalal dan Rapat Koordinasi di Tosari Pasuruan

Daftar Isi

Pasuruan - indometro.id

Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia (LPRI) DPD Jawa Timur menggelar halal bihalal 1444H Sabtu 13/05/2023 bertempat di Caffe Onok kopi Baledono Tosari Pasuruan.




Hadir dalam kegiatan ini Wakil Ketua DPD LPRI Jawa Timur Pak Maksum B yang juga ketua DPC LPRI Magetan dan beberapa DPC kabupaten kota se Jawa timur, tampak hadir bapak Rudi Ketua DPC Surabaya yang juga Waka DPD LPRI Jatim, bapak Maksum DPC Gresik, bapak Subhan DPC Lamongan, bapak Agus ketua DPC Banyuwangi, bapak Joko ketua DPC LPRI Nganjuk, bapak sapuan ketua DPC LPRI Tulungagung, bapak  sumiadi ketua DPC LPRI Mojokerto dan Sohibul bait ketua DPC kabupaten kota Pasuruan Habib Fahmi yang juga sekretaris DPD LPRI Jatim serta beberapa pengurus DPC LPRI kabupaten Kota Pasuruan, kurang lebih ada 100 orang peserta halal bihalal yang hadir.




Halal bihalal ini bertemakan pentingnya silaturahmi dan koordinasi yang mana ust Nanang Kosim asli Tosari memberi sedikit tausiyah agama yang sangat menyejukkan hati dan menambah siraman hati sehingga menambah ketaqwaan kita kepada Alloh SWT, Tuhan yang maha esa.

 Di lanjut dengan koordinasi pengurus terkait isu isu strategis di tahun 2023 dan 2024, yaitu arah LPRI dalam menghadapi tahun politik, program kerja lpri dalam tahun 2023, dan seluruh DPC LPRI se-Jatim menjadi pemantau Pemilu secara kelembagaan yaitu menjadi mitra Bawaslu ungkap Habib Fahmi yg juga seorang advokat.


Acara Halal bihalal ini juga ajang silaturahmi dan koordinasi antar DPC LPRI se-Jatim sehingga menambah kekompakan antar pengurus.




Semangat luar biasa terlihat dari raut wajah yang penuh kegembiraan bisa bertemu dengan saudara saudara yang berasal dari ujung paling timur Jawa Timur dan ujung paling barat di Jawa Timur, terasa kelelahan terobati dengan penuh kegembiraan, hal ini patut dijadikan contoh dalam pelaksanaan halal bihalal sukses dan betul betul tulus untuk memajukan LPRI. (Yat-Mi)

Posting Komentar

Ads:

banner image
banner image