-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Pos Koramil Muara Dua Cek Harga Sembako Di Pasar Tradisional Cunda

    Senin, 01 Mei 2023, Mei 01, 2023 WIB Last Updated 2023-05-01T03:28:29Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Lhokseumawe, indometro.id - Koptu Hendrik Babinsa Pos Koramil Muara Dua Kodim 0103/Aceh Utara, melaksanakan pengecekan ketersediaan harga sembako secara langsung di pasar tradisional di Keude Cunda Kecamatan Muara Dua, (01/05/2023).


    “Pengecekan sembako ini, dilaksanakan untuk memantau perkembangan dari harga kebutuhan masyarakat di pasar tradisional,” ucapnya.


    Lebih lanjut, “sambil bersenda gurau dengan para penjual, Babinsa Koptu Hendrik menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok baik itu cabei, bawang, minyak goreng, telur, daging, susu, jagung, garam, cabe, bawang, serta kebutuhan lainnya.


    Koptu Hendrik menyampaikan, Untuk itu, kita lakukan pengecekan kebutuhan primer ke lapangan kepada pedagang secara langsung karena beberapa hari ini harga cabe cukup tinggi ,” Jelasnya.


    Dari hasil pantauannya, rata-rata harga bahan kebutuhan masyarakat naik . “Sesuai pantauan saya, harga cabe merah naik harga Rp 13.000 – 15.000/on begitu juga Bawang merah naik, harga kebutuhan warga terutama bahan sembako yang ada di pasar saat ini rata-rata  mengalami kenaikan ungkapnya.


    Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P.,M.I.P.,mengatakan langsung perintahkan jajaran nya terutama Babinsa untuk  melakukan pantauan di pasar untuk memastikan apakah ada kenaikan harga kebutuhan warga.


    "Untuk itu Babinsa harus cek secara langsung ke lapangan untuk memastikan apakah harga berbagai kebutuhan  warga baik kebutuhan pokok atau yang lainnya mengalami kenaikan,"tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini