-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ramadhan Berkah BEM UNBP Berbagi Takjil

    Zulkifli AEN
    Minggu, 16 April 2023, April 16, 2023 WIB Last Updated 2023-04-16T10:42:24Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Aceh Utara. Indometro.id - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Bumi Persada melakukan pembagian Takjil di Bulan suci ramadhan yaitu bulan penuh berkah di Rumah Sakit Cut Mutia. Sabtu 15 April 2023.


    Dalam kegiatan tersebut turut juga  hadir ke 3 BEM Fakultas yaitu BEM Fakultas Ekonomi Bisnis ( FEB) BEM Fakultas Kesehatan Teknologi dan Sains (FKTS) dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dan Pihak HUMAS UNBP.


    Iskandar, S.kom., M.S.M selaku HUMAS UNBP mengatakan mengapresiasi kegiatan BEM pada Hari ini yang sudah merencanakan beberapa hari kebelakang yang insyallah pada hari ini telah terlaksana kegiatan yang mulia yaitu berbagi Takjil di bulan Suci Ramadhan dengan pasien di Rumah Sakit Umum Cut Mutia.


    Kita harapkan kepada pihak BEM untuk selalu kompak dalam kegiatan apapun mungkin salah satunya adalah kegiatan sosial seperti hari ini, semoga allah SWT membalas atas kegiatan mahasiswa hari ini.


    Zulfahmi Sekalu Presiden Mahasiswa UNBP menyampaikan kegiatan pembagian Takjil hari ini berkat dukungan oleh semua pihak yaitu Ke 3 BEM Fakultas Universitas Bumi Persada dan Juga dukungan Pihak Rektorat UNBP dan Donatur Lainnya.


    Pembagian takjil hari kami bagikan di Rumah Sakit Umum Cut Mutia di beberapa Ruang Inap salah satunya di ruang Raudha, Ruang Jiwa dan Ruang Marwah, jumlah paket yang kami bagi berjumlah 55 Paket takjil.


    "Kami sanggat terharu melihat kondisi pasien di Rumah Sakit Umum Cut Mutia semoga yang di lakukan kawan kawan ORMAWA mendapatkan berkah dari Allah SWT, dan kita harapkan agar selalu kompak dalam kegiatan apapun."


    Kegiatan ini kami ambil sebuah Tema "lakukan sebuah Hal kecil untuk orang lain maka hal besar akan datang kepadamu".

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini