-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Lepas Sambut Kapolres Tebingtinggi Digelar di Gedung Hj Sawiyah

    Redaksi
    Minggu, 16 April 2023, April 16, 2023 WIB Last Updated 2023-04-15T23:07:17Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebingtinggi, Indometro.id -

    Acara lepas sambut Kapolres Tebingtinggi dari pejabat lama AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, SIK, MSi kepada pejabat baru  AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.IK, M.K.P digelar di Gedung Hj Sawiyah, Jalan Sutomo Kota Tebingtinggi, Sabtu sore (15/4/2023).

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh PJ Walikota Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi, S.Sos MTP dan sejumlah pejabat penting lainnya yakni Bupati Serdang Bedagai, diwakili  Sekdakab Serdang Bedagai, Bupati Samosir  Vandiko T. Gultom, ST, Ketua DPRD Kota Tebingtnggi Basyaruddin Nasution, SH. MH, Kajari Kota Tebingtinggi Sundoro Adi, SH, MH, Dandim 0204/ DS Letkol CZI Yoga Febrianto, SH. MSi, mewakili Ketua Pengadilan Negeri Tebingtinggi, mewakili Ketua Pengadilan Agama Tebingtinggi, PJU Polres Tebingtinggi, para Kepala OPD Pemko Tebingtinggi, para Ketua Organisasi Kemasyarakatan dan Tokoh Masyarakat serta Pimpinan Instansi dan Lembaga di Kota Tebingtinggi.

    Mengawali sambutannya, AKBP Mochamad Kunto Wibisono menyampaikan selama dirinya menjabat sebagai pimpinan di Polres Tebingtinggi masih banyak kekurangan dalam menjalankan tugas, menurutnya kegiatan ini merupakan kegiatan untuk mengikat tali silahturahmi kepada para pimpinan daerah maupun para tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kota Tebingtinggi maupun Kabupaten Serdang Bedagai.

    "Saya pribadi bersama istri mengucapkan permohonan maaf yang sebesar besarnya atas kekurangan maupun kekhilafan selama saya menjabat sebagai Kapolres Tebingtinggi. Sekali lagi saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada para pimpinan daerah maupun para tokoh agama, masyarakat yang telah mendukung saya selama bertugas menjadi Kapolres Tebingtinggi," ungkapnya.


    Kegiatan dilanjutkan dengan penyematan ulos kepada Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K, M.K.P. oleh PJ. Walikota bersama dengan Ketua DPRD Kota Tebingtinggi serta dari keluarga besar Marga Panjaitan dan dilanjutkan penyematan ulos kepada Kapolres Tebingtinggi dari Wakapolres Tebingtinggi dan PJU Polres Tebingtinggi.

    Melalui sambutan sekaligus perkenalan diri,  Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon menyampaikan izin untuk bergabung sebagai warga baru di Kota Tebingtinggi, dirinya merasa sangat bahagia karena dapat bergabung di Polda Sumatra Utara khususnya di Kota Tebingtinggi.

    "Harapan kami dapat bekerja sama dalam upaya membangun program program pemerintah, kami mohon dilibatkan dari Polres Tebingtinggi untuk kerjasamanya baik dari Pemerintah kota Tebingtinggi maupun dari Instansi lainnya," papar Kapolres.

    Dalam acara tersebut, PJ Walikota Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi juga memberikan sambutan dengan mengucapkan selamat buat AKBP Mochamad Kunto atas jabatan yang baru dan selamat datang kepada AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon selaku Kapolres Tebingtinggi yang baru atas tugas dan tanggung jawab di Polres Tebingtinggi.

    "Saya sampaikan kepada pak Kapolres bahwa Kota Tebingtinggi merupakan kota kecil yang terdiri dari 5 kecamatan, dalam hal ini kami selaku Pemerintah Kota Tebingtinggi siap bersinergi dengan Polres Tebingtinggi," pungkasnya.

    Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata kepada AKBP Mochamad Kunto Wibisono beserta dengan ibu dari PJ. Walikota dan OPD Kota Tebingtinggi serta PJU Polres Tebingtinggi dan para Ketua Ormas maupun tokoh masyarakat, acara ditutup dengan kegiatan buka puasa bersama.


    (AS/IY)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini