-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    HUT PTPN ke 27, PTPN IV Unit Adolina Berikan Tali Asih kepada Yatim Piatu

    Redaksi
    Minggu, 02 April 2023, April 02, 2023 WIB Last Updated 2023-04-12T06:48:57Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Serdang Bedagai, Indometro.id -

    Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PTPN ke 27, Manajemen PTPN IV Unit Adolina memberikan tali asih kepada anak yatim dan yatim piatu sebanyak 110 orang yang terdiri dari yatim dan yatim piatu beragama Islam dan Kristen di seluruh Bagian dan Afdeling serta anak yatim dan yatim piatu di lingkungan sekitar perusahaan yakni Lingkungan Pasiran, Lingkungan Tempel dan Desa Citaman Jernih, Sabtu (1/4/2023).

    Melalui kesempatan ini, pihak Manajemen PTPN IV Unit Adolina langsung menyerahkan tali asih tersebut kepada sejumlah anak yatim dan yatim piatu yang berada di Emplasmen Adolina. Bantuan tersebut langsung di serahkan oleh Ahmad S Manurung, SP selaku Manajer Kebun dan Pabrik Adolina, Asisten Personalia Kebun, M A Syahbana Rangkuti, SH dan Ketua SP-BUN Basis Adolina, Virman Yuswardi Manik, SH.

    Selanjutnya pihak Manajemen melalui Humas PTPN IV Unit Adolina, MA Syahbana Rangkuti menyampaikan bahwa bantuan (tali asih) ini janganlah di lihat dari jumlah atau nilainya.

    "Tetapi inilah rasa kepedulian kami kepada anak yatim dan yatim piatu, terutama di momen bulan suci Ramadhan, mudah-mudahan apa yang kami berikan ini menjadi keberkahan untuk PTPN umumnya, dan khususnya untuk Unit Kebun Adolina tetap Jaya, Berkah dan Juara,” ungkap Syahbana.




    Sementara itu, disela-sela pembicaraan Ketua Serikat Perkebunan (SP-BUN) Basis Adolina, Virman Yuswardi Manik, SH mengucapkan terima kasih kepada pihak Manajemen yang telah peduli kepada warga sekitar yang berada di lingkungan perusahaan terutama kepada anak yatim dan yatim piatu.

    “Dan mudah-mudahan hal seperti ini bisa berkesinambungan serta lebih di tingkatkan lagi, dan saya juga memohon kepada anak Yatim dan Yatim Piatu untuk mendoakan PTPN Holding terkhususnya PTPN IV Unit Adolina menjadi perusahaan terbaik pada masa yang akan datang,” pungkas ketua SP-BUN.

    Sementara itu, Togi Saragih selaku mitra kerja dari Kepala Biro Tabloid Mitra Polda Unit Polri menyampaikan apresiasi kepada pihak Manajemen Unit Adolina yang telah peduli dengan saling berbagi kepada anak yatim dan anak yatim piatu baik di lingkungan perusahaan maupun lingkungan sekitar perusahaan.

    "Semoga apa yang diberikan pihak Manajemen dapat menjadi keberkahan bagi yang menerima bantuan ataupun tali asih, khususnya di bulan suci Ramadhan ini," tandasnya.


    (IY)

     




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini