-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Golkar Kunci Kemenangan 2024, Airlangga Hartarto Nahkodanya

    Jumat, 21 April 2023, April 21, 2023 WIB Last Updated 2023-04-21T12:57:55Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Dr.Iswadi,M.Pd


    Jakarta, indometro.id - Peta politik menjelang pemilihan presiden (Pilpres) 2024 semakin dinamis. Kini mulai terbaca akan ada tiga poros politik.


    Dimana sebelumnya, Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri, telah resmi memilih Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pilihan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menjelang Pemilu 2024. 


    Akademisi dari Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Esa Unggul Dr. Iswadi, M.Pd memperkirakan, akan ada tiga poros pada Pemilu 2024 yang akan datang dengan calon presiden Anies, Prabowo, dan Ganjar.


    "Peluang baik untuk ketiganya adalah, berpasangan Ketum Golkar Airlangga Hartarto guna memenangkan pilpres 2024," ujar Pria kelahiran Aceh tersebut, Jumat (21/4/23).


    Menurutnya, Golkar dapat menjadi kunci kemenangan di Pilpres  2024. Dikarenakan Golkar selalu berada di papan atas dari hasil survei terkait elektabilitas partai. 


    Golkar juga didukung oleh SDM yang mumpuni, baik yang duduk di legislatif, eksekutif dan profesi lainnya. 


    Selain itu, Golkar juga mempunyai kader partai yang solid dan tidak ada konflik internal lagi. 


    “Tinggal memberdayakan 3 modal politik tersebut dengan optimal siapapun yang akan berpasangan dengan Ketum Golkar Airlangga Hartarto Insya Allah akan menjadi pemenang untuk Pilpres 2024," sebutnya.


    Sebelumnya, dikabarkan Koalisi Indonesia Bersatu atau KIB dan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) akan melebur menjadi satu.


    Golkar, PAN, dan PPP merupakan anggota (KIB). Sementara Gerindra dan PKB adalah anggota (KKIR). (*).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini