-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Personel Satgas II Preemtif Polres Tebing Tinggi Pasang Sticker Tertib Berlalulintas

    Redaksi
    Jumat, 17 Maret 2023, Maret 17, 2023 WIB Last Updated 2023-03-17T09:05:27Z

    Ads:


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Personel Satgas II Preemtif Satlantas Polres Tebing Tinggi Polda Sumut memasang sticker tertib berlalulintas terhadap mobil truk saat menggelar Operasi Keselamatan Toba 2023 di hari ke sepuluh pekan kedua di wilayah hukumnya dengan turut memberikan bimbingan penyuluhan (binluh) dan edukasi serta mengimbau para pengguna jalan yang melintas untuk selalu tertib berlalulintas, kegiatan berlangsung di Jalan Gunung Leuser dan Jalan Yos Sudarso, Kota Tebing Tinggi, Jumat (17/3/2023).

    Pada kesempatan itu giat dipimpin Kasatgas II Preemtif Iptu Marolop Samosir didampingi Kasubsatgas Binluh Iptu Ganda S Manullang, Aipda Mhd Efendi, Aipda R Fahmi Hasibuan, Aipda Helida Sinukaban, Brigadir Mhd Imam Cahyadi, Brigadir Mhd Fahdil dan Briptu Sanwilly P Nainggolan.

    Seperti diketahui, petugas melaksanakan kegiatan operasi keselamatan toba yang berlaku dari tanggal 08 Maret s/d 21 Maret 2023 dengan memberikan imbauan kepada pengemudi truk pengangkut buah sawit dan para pelajar SMA Negeri 3 Tebing Tinggi.

    Selanjutnya petugas mengajak nasyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas, menggunakan helm SNI, tidak melawan arus lalu lintas, tidak menggunakan handphone saat berkendara, tidak melebihi batas kecepatan serta tidak berboncengan lebih dari satu orang.

    Kemudian daripada itu petugas juga melarang pengemudi kendaraan bagi anak dibawah umur, sedangkan kepada para supir diimbau selalu menggunakan safety belt, tidak ugal-ugalan dijalan raya dan selalu mengutamakan keselamatan dari pada kecepatan.


    (AS/IY)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini