-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Satgas Preventif Atur Lalin di Sela-sela Ops Keselamatan Toba Polres Tebing Tinggi

    Redaksi
    Jumat, 17 Maret 2023, Maret 17, 2023 WIB Last Updated 2023-03-17T08:53:30Z

    Ads:


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Satgas Preventif dan Satgas Gakkum Polres Tebing Tinggi melakukan pengaturan arus lalulintas di sela-sela pelaksanaan operasi keselamatan Toba 2023 yang dipimpin Kasatgas Gakkum selaku Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria Simanjuntak, SH, MH di Jalan Imam Bonjol dan Jalan Yos Sudarso, Kota Tebing Tinggi, Jumat (17/3/2023).

    Dalam keterangan yang disampaikan AKP Dhoraria Simanjuntak melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto, bahwa operasi ini berdasarkan Surat Perintah Kapolres Tebing Tinggi Nomor : Sprin/551/III/OPS.1.3./2023 tanggal 21 Februari 2023 tentang pelaksanaan tugas Operasi Kepolisian kewilayahan KESELAMATAN TOBA-2023 di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

    Beberapa personel yang turut dilibatkan dalam kegiatan antara lain, KBO Lantas Polres Tebing Tinggi Iptu Rudianto Sinaga, Kasatgas III Preventif Ipda Hst Purba, Kasubsatgas Pengaturan Ipda Gatot Priadi dan anggota Bripka A. Aritonang, Bripka Rudi B.Siahaan, Aipda Sudaryo, Aiptu JW.Siagian, Kasubsatgas Pengawalan Aiptu Paul Hutagalung dan anggota Bripka Johannes Pandiangan, Bripka Feri Wahyudi, Bripka Suwanda, Bripka Indra K. Saragih, Aipda Asnida K. Peranginangin, Kasubsatgas Dakgar Ipda J Sinaga dan anggota Aiptu Ganjar S, Aiptu Marlan S. Simamora, Aipda Roni M Simanjuntak, Bripka Andreas C.Sinaga dan Bripka Dirga Yudha.

    "Dengan siap siaga di lokasi, petugas 
    melakukan pengaturan lalu lintas dan patroli sebanyak 6 giat," tutur Kasi Humas.

    Dari hasil yang dicapai dalam kegiatan tersebut adalah masih ditemukan adanya penggunaan sepeda motor yang tidak menggunakan helm pengaman dan adanya pengemudi  sepeda motor yang masih di bawah umur.

    Tak hanya itu, juga masih ditemukan adanya pengendara roda 4 tidak menggunakan safety belt dan membawa muatan berlebih.

    "Selama pelaksanaan operasi di lokasi tersebut berjalan dengan aman, lancar, tertib dan terkendali serta arus lalu lintas berjalan normal tanpa ada kemacetan," tukas Kasi Humas.



    (AS/IY)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini