-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Lewat Patroli Sambang, Polsek Sipispis Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Anak Pelajar

    Redaksi
    Jumat, 17 Maret 2023, Maret 17, 2023 WIB Last Updated 2023-03-17T07:59:46Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Lewat patroli sambang, personel Polsek Sipispis Resor Tebing Tinggi yakni Aipda Dedy Saragih, Aipda BH Nainggolan dan Brigadir Eliakim P Silaen menyampaikan pesan kamtibmas kepada anak pelajar yang berkumpul di warung Buk Ruminah di Desa Buluh Duri Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Jumat (17/3/2023).

    Dalam kesempatan itu, petugas melaksanakan patroli dan sambang untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas untuk bekerjasama dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sipispis. 

    Selanjutnya mengimbau masyarakat apabila memarkirkan sepeda motornya agar jangan lupa mencabut kunci dan memakai kunci ganda untuk mencegah pencurian sepeda motor.

    Menanggapi hal ini, masyarakat mengapresiasi tugas Polri khususnya Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi yang mau mengingatkan masyarakat dengan humanis dan masyarakat bersedia bekerjasama dengan menjaga Kamtibmas sehingga tercipta situasi yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sipispis.


    (AS/IY)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini