-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Mengucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Simalungun Pilanag Berjalan Lancar

    Jumat, 17 Maret 2023, Maret 17, 2023 WIB Last Updated 2023-03-17T07:12:29Z

    Ads:




    SIMALUNGUN - indometro.id-Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan trimakasih kepada seluruh lapisan warga masyarakat Kabupaten Simalungun atas dukungan dalam mensukseskan untuk terselenggaranya Pemilihan Kepala Nagori se Kabupaten Simalungun Tahun 2023 dengan aman, lancar dan sejuk.


    Hal tersebut disampaikan orang nomor satu di Polres Simalungun itu saat dikonfirmasi prihal berkahirnya pelaksanaan Operasi Mantap Huta Toba-2023 dalam rangka Pengamanan Pilpanag di Wilayah Kabupaten Simalungun, Mako Polres Simalungun, Jumat(17/3/2023) sekira Pkl.10.00 WIB.


    Kapolres mengucapkan trimakasih kepada masyarakat, "Berakhirnya Operasi Mantap Huta Toba-2023 dalam rangka Pengamanan Pilpanag di Wilayah Kabupaten Simalungun guna melakukan pengamanan kegiatan pilpnang di nagori-nagori se-Kabupaten Siaungun dengan aman dan lancar tidak terlepas dari peranserta masyarakat, untuk itu saya mengucapkan trimaksih kepada TNI, Polri, Pemda, Pemuka Agama, masyarakat dan seluruh Stakeholder terkait atas situasi yang aman dan kondusif selama Pelaksanan Pemilihan Pangulu Nagori (Pilpanag) di Wilayah Kabupaten Simalungun Tahun 2023, "ujar Kapolres.


    Sebelummnya Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., bersama Dandim 0207/ Simalungun Letkol. Inf. Hadrianus Yossy Suherman Buanan., S.IP, M. Han., memimpin pelaksanaan apel konsolidasi bersama Kantor Koramil 08 Model/ Bangun, Jalan Asahan Nagori Pantoan Maju, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Kamis(16/3/2023)


    Dalam kegiatan tersebut Kapolres bersama Dandim Simalungun serta Kepala Bidang Keuangan Poldasu Kombes Pol Takwil Ichsan S.E. Ak MSi., sebagai Pamtwil Polres Simalungun Ops Mantap Huta Toba-2023 turun langsung mendatangi para personel dari seluruh satuan yang melaksanakan tugas pengamanan guna menyampaikan ungkapan trimakasih sembari menyalami satu persatu personel.(E purba)@ⁿ




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini