-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    DPD RI Haji Uma Turut Berpartispasi dalam Kegiatan Lomba Adzan Di Baktiya

    Zulfikar [ZR]
    Jumat, 03 Maret 2023, Maret 03, 2023 WIB Last Updated 2023-03-03T12:26:52Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    INDOMETRO.ID ACEH UTARA -Acara perlombaan adzan Dikota Alue Ie Puteh kec Baktiya Kab Aceh Utara Hari Jum'at tgl 3/3/2023 Tgk Sudirman atau yang biasa di sapa Haji Uma dari  DPD RI ikut memberikan dukungan kepada Generasi penerus supaya anak anak Menjadi motivasi dan rajin dalam belajar Agama kedepan menjadi cermin buat umat.


    Acara ini program Kapolsek Baktiya Iptu. Syadly, SE Kerjasama dengan Camat Saifullah, S.Sos dan juga Koramil Didukung Oleh Geuchik Geuchik,  Serta tokoh masyarakat daerah , dengan Adanya Acara mencari bakat anak anak agar Dipengajian Semakin rajin dalam belajar.


    Panitia Atau Muspika Baktiya Dan Ketua Forum Geuchik  Mengucapkan Terim kasih kepada DPD RI Haji Uma Komite 4 yang telah memberikan Bantuan melalui stafnya di Baktiya yaitu Ali Murtala untuk perlombaan adzan, kami Atas kebaikannya semoga ALLAH Membukakan pintu kemudahan dalam Memperjuangkan hak hak masyarakat.


    Selama 3 hari acara dilaksanakan Berlangsung tertib dan pengujung yang Melihat acara lomba adzan. Luar biasa Tanggapan orang tua murid dan Masyarakat, harapan masyarakat untuk Tahun depan juga diadakan acara seperti Ini sangat bagus untuk motivasi anak-anak kedepanya.[ZR]





    • Media indometro.id
    • Pewarta zulfikar

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini