-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bripka Mhd Junaidy Lakukan Mediasi Kasus KDRT di Desa Bandar Tengah

    Redaksi
    Senin, 20 Maret 2023, Maret 20, 2023 WIB Last Updated 2023-03-20T10:41:06Z

    Ads :


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Bripka Mhd Junaidy selaku Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Khalipah Resor Tebing Tinggi melakukan upaya mediasi atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga di rumah Gito Hermanto Silitonga Dusun Pekan Sei Birung Desa Bandar Tengah Kecamatan Bandar Khalipah Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi Senin (20/3/2023).

    Masalah KDRT ini berawal pada hari Jumat (17/3) sekitar Pukul 11.00 Wib di Dusun Pekan Sei Birung Desa Bandar Tengah telah terjadi penganiayaan di dalam rumah tangga terhadap Petra Br. Sinaga (33) yang dilakukan suaminya Gito Hermanto Silitonga (35) warga Dusun Sei birung Desa Bandar Tengah.

    Saat itu Gito sang suami sedang sakit perut dan menyuruh istrinya Petra Br. Sinaga untuk mengambilkan obatnya, namun dikarenakan istrinya lambat mengambilkan obat akhirnya Gito langsung refleks memukul wajah Petra di bagian pipi sebelah kiri sehingga bengkak dan memar.

    Selanjutnya sang istri melaporkan masalah tersebut kepada Kadus Pekan Sei Birung dan kemudian dimediasi oleh Kadus beserta Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Khalipah dan akhirnya kedua belah pihak sepakat untuk melakukan perdamaian secara kekeluargaan.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini