-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tidak Merasa Memberikan Dukungan, Arif Nur Afin Mencabut Dukungan Calon DPD RI

    Nurul Hilal
    Sabtu, 18 Februari 2023, Februari 18, 2023 WIB Last Updated 2023-02-18T14:01:25Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Pringsewu, indometro.id - Merasa tidak pernah memberikan dukungan untuk salah calon anggota DPD RI, Arif Nur Afin warga kelurahan Pringsewu Barat meminta agar dukungan tersebut dicabutt, Sabtu (18/02/2023).

    Hal tersebut disampaikan Arif Nur Afin setelah dirinya di verifikasi faktual yang dilakukan oleh PPK kecamatan Pringsewu.

    "Saya tidak pernah memberikan dukungan untuk salah seorang calon anggota DPD RI atas nama Dyah Siti Nuraini, entah bagaimana bisa ada dukungan dalam bentuk fotocopy kartu tanda penduduk, saya merasa dicatut dan ini sudah merugikan karena sebagai tenaga pendamping desa itu sudah menyalahi aturan, saya berharap KPU dapat mencabut dukungan tersebut dan memproses sesuai dengan peraturan yang berlaku ", ungkap Alpin dengan nada kesal.

    Sesuai dengan dokumen Model F dan F1 asli fisik dengan dokumen asli digital yang telah diunggah di Sistem Informasi Pencalonan (SILON) dan oleh KPU Lampung berkas dukungan untuk calon anggota DPD RI tersebut memasuki nama Afin sebagai salah seorang pendukung.

    Sementara Ketua PPK kecamatan Pringsewu, Wiwid Ferdiawan saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya mengatakan bahwa proses verifikasi faktual sedang berlangsung dan ditemukan beberapa pemilik KTP yang tidak merasa memberikan dukungan untuk calon anggota DPD RI.

    "Verifikasi faktual sudah mulai dilaksanakan langsung door to door nanti bila ditemukan ada masyarakat yang tidak memberikan dukungan maka berarti tidak memenuhi syarat," tegasnya. (NH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini