-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Rupbasan Palangkaraya Hadiri Pembukaan DJKI Mendengar Tahun 2023

    Muhammad Zailani
    Sabtu, 25 Februari 2023, Februari 25, 2023 WIB Last Updated 2023-02-26T04:10:51Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indometro.id • Palangkaraya - Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Kota Palangkaraya Meldy Putera.SH beserta staff jajaran Rupbasan Palangkaraya menghadiri acara kegiatan pembukaan DJKI Mendengar yang diselenggarakan di Aula Jaya Tingang Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah. Pada hari Sabtu, (25/2) pukul 08:00 wib.


    Tujuan dari acara kegiatan pembukaan DJKI Mendengar yaitu dalam rangka peningkatan dan penguatan Layanan Publik Intelektual. 


    Sementara itu, Plt. Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM RI, Razilu mengatakan, kerja sama, sinergi dan kolaborasi dari seluruh stakeholders untuk memboomingkan ekosistem Kekayaan Intelektual dalam negeri harus terus ditingkatkan untuk memacu pertumbuhan ekonomi yang sangat baik.


    “Potensi Kekayaan Intelektual sebagai salah satu senjata yang mendukung berbagai lini ekonomi, khususnya ekonomi kreatif dan UMKM harus mampu berdikari dan bangkit di tengah setelah era pandemi Covid-19. Tahun 2023 seperti tahun tematik merek, dengan tema membangun kesadaran cinta dan bangga merek Indonesia,” imbuhnya.


    Pada acara tersebut Rupbasan Kelas I Kota Palangkaraya mendapatkan Sertifikat pendaftaran Hak Cipta Inovasi berupa aplikasi berbasis WEB SIPANDA yang diserahkan langsung Pelaksana tugas (Plt) Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual (DJKI) kepada Kepala Rupbasan Kelas I Kota Palangkaraya.


    Dalam kesempatan tersebut juga Meldy Putera mengatakan "Rupbasan Kelas I Kota Palangkaraya siap menyelenggarakan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) "Tegas Meldy. (Zayy)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini