-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polsek Penukal Utara Gelar Jum,at Curhat

    Jumat, 03 Februari 2023, Februari 03, 2023 WIB Last Updated 2023-02-03T04:22:59Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh





    Pali -indometro.id  Polres Pali Polda Sumsel melalui Polsek Penukal Utara menggelar kegiatan Jum'at Curhat dirumah salah seorang warga Desa  Desa Lubuk Tampui Kecamatan Penukal Utara bernama Endri,di Kabupaten Pali Provinsi Sumatera Selatan. 


    Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K,M.H.yang diwakili oleh  Kapolsek Penukal Utara IPTU Azuar,S.H.menyampaikan kepada masyarakat apabila ada permasalahan di Desa agar di laporkan dan bisa di selesaikan di desa. 


    "Selain itu,kita juga menyampaikan betapa pentingnya peran aktif masyarakat dalam menciptakan siatuasi yang nyaman dan kondusif," jelas Kapolres Pali yang diwakili oleh Kapolsek Penukal Utara,pada Jum'at (03/02/2023) sekira pukul 09.00 WIB. 


    Adapun kegiatan Jum'at Curhat yang digelar oleh Kapolsek Penukal Utara ini,selain silaturrahmi dan mendengarkan informasi masyarakat terkait permasalahan Kamtibmas yang terjadi di Wilayah Hukum Polsek Penukal Utara juga menyampaikan informasi dan edukasi kemasyarakat mengenai Kamtibmas. 


    Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Pali yang diwakili oleh Kapolsek IPTU Arzuan,S.H.didampingi juga oleh AIPDA Musriman,Kasium Polsek Penukal Utara AIPDA Adi Susanto, Kanit Provos AIPDA Ade Irawan,Kanit Reskrim AIPDA Cecep,Kanit Binmas AIPDA Dhana,dan Bhabinkantibmas BRIPKA Fitriawan.


     (Usm)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini