-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jum,at Curhat Polsek Penukal Abab

    Jumat, 03 Februari 2023, Februari 03, 2023 WIB Last Updated 2023-02-03T05:00:58Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    PALI - indometro.id Kapolsek Penukal Abab AKP Robby Monodinata, SH.MH, bersama Wakapolsek Penukal Abab IPTU T.Matondang, SE beserta Kanit Binmas dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Penukal Abab melaksanakan kegiatan Jum'at curhat.


    Kegiatan tersebut berlangsung pukul 09.00. Wib hingga selesai bertempat di Desa Babat, Sungai Langan dan Desa Pengabuan Kecamatan Abab, Kabupaten PALI, pada Jumat (03/2/ 2023).


    Adapun kegiatan Jum'at Curhat ini, bertujuan silaturrahmi dan mendengarkan informasi masyarakat terkait permasalahan Kamtibmas yang terjadi di Wilayah Hukum Polsek Penukal Abab.


    " Kegiatan ini Selain menyampaikan himbauan Kamtibmas tentang Karhutlah, juga kita himbau larangan music remix pada hiburan hajatan yang menggunakan orgen tunggal," Kata Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Penukal Abab AKP Robby Monodinata.


    Dalam kegiatan itu Kapolsek didampingi Wakapolsek Penukal Abab IPTU T.Matondang, SE, Kanit Binmas Aipda Zeni irwanto, Bhabinkamtibmas Polsek Penukal Abab, Aipda Mubarak, Briptu Amrullah, Briptu Januari dan Briptu Yayan Prayoga.


    Sementara kegiatan itu dihadiri oleh tiga Masyarakat yang terdiri dari Desa Babat, Sungai Langan, dan Desa Pengabuan, hingga selesai kegiatan tersebut berlangsung kondusif.

    (Humas Polres Pali)

    (Usm)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini