-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    LPMD Pangkalan Batang Isi Beberapa Agenda Isra Mikraj Tahun 1444 H

    Anang
    Minggu, 19 Februari 2023, Februari 19, 2023 WIB Last Updated 2023-02-19T17:11:29Z

    Ads:

    Bengkalis, Indometro.id - Di monen peringatan Isra Mikraj tahun 1444 Hijriah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa ( LPMD) Desa Pangkalan Batang, Kecamatan Bengkalis menghadirkan Ustadzah Rima seorang da'i nasional untuk memberikan tausiyah yang akan dilaksanakan di Masjid Al-Muttaqin yang terletak di RT 14 RW 03 Dusun Sukajadi Desa Pangkalan Batang pada Ahad malam bakda Isya, 26 Februari 2023 mendatang.

    Selain diisi dengan tausyiah panitia  pelaksana juga melaksanakan berbagai perlombaan. Lomba Mewarnai Kaligrafi Arab untuk anak-anak TK/RA sedangkan Lomba Cerdas Cermat Islami, Lomba Bercerita Kisah Isra Mikraj serta Lomba Nyanyi Sholawat untuk anak-anak SD/MI.

    Ketua LPMD Pengkalan Batang Jasnarudin sangat mengelu-elukan kedatangan kaum muslimin muslimat di daerah sekitar pada malam puncak yang akan dilaksanakan nanti. 

    Bersama seluruh panitia, Dirinya selalu penuh semangat melaksanakan kegiatan demi kebaikan desanya yang selalu mendapatkan dukungan dari Kepala Desa (Kades) Pangkalan Batang Faisal.

    Tidak tidak lupa Support dari Camat Bengkalis Ade Suwirman, juga kerabat di perantauan. Hal ini terbukti, saat rapat kedua dilakukan, dirinya telah menerima sejumlah dana dari kerabatnya yang berada di luar Pulau Bengkalis. 

    Terlihat Baliho dilapangan telah terpasang di beberapa titik. Yang diantara di depan masjid, Simpang empat Jalan Nelayan-Simpang Bangkinang, juga di simpang tiga SMPN 6 Bengkalis di Desa Pangkalan Batang Barat.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini