-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bersama Lurah Selat Panjang Barat, Serma Sumardi Gotong-royong di Aliran Sungai Juling

    Anang
    Sabtu, 18 Februari 2023, Februari 18, 2023 WIB Last Updated 2023-02-18T08:44:29Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Meranti, Indometro.id - Guna mewujudkan Gerakan Kampung Pancasila, Koramil 02/Tebing Tinggi, Kodim 0303/Bengkalis, melaksanakan gotong royong di area Sungai Juling, Kelurahan Selat Panjang Barat, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu, (18/02/2023).

    Gotong royong dilaksanakan bersama Lurah Selat Panjang Barat, Sutrisno, Ketua RT 01 Iskandar serta masyarakat setempat untuk membersihkan gorong-gorong supaya alirannya lancar.

    Babinsa Selat Panjang Barat, Serma Sumardi mengatakan bahwa gotong royong tersebut merupakan salah satu upaya untuk menanamkan nilai-nilai dari Pancasila kepada masyarakat.

    "Gotong-royong ini untuk mewujudkan Kampung Pancasila. Mudah-mudahan melalui gotong royong, semangat kebersamaan dan kekeluargaan serta rasa persatuan dan kesatuan yang terkandung dalam Pancasila akan semakin mengental pada diri semua masyarakat," ungkapnya.

    Sementara itu, di tempat terpisah, Pjs. Danramil 02/Tebing Tinggi, Lettu. Inf. Ucok Doni Samosir mengatakan bahwa gotong royong yang dilakukan untuk menjaga kawasan agar bebas banjir.

    "Mudah-mudahan melalui gotong royong ini, kawasan Sungai Juling dan sekitarnya akan terhindar dari banjir saat hujan turun," ungkapnya.

    Ia juga berharap agar masyarakat membudayakan pila hidup bersih dengan tidak membuang sampah ke sembarangan guna menjaga kebersihan lingkungan.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini