-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Wabup Resmikan Masjid Al-Mu'minin Desa Bantan Tua

    Anang
    Sabtu, 21 Januari 2023, Januari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-01-21T13:50:26Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Bentan, Indometro.id - Peresmikannya mushola Al-Mu'minin berubah status menjadi Masjid Al-Mu'minin, Desa Bantan Tua Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Riau dihadiri Wakil bupati Bengkalis Bagus Santoso, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Bengkalis Khotib Drs H Khaidir, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro serta para jam'ah yang melaksanakan Shalat juma'at, jumat, (20/01/2022).

    Kades Bantan Tua Dian Saputra dalam sambutan singkatnya mengatakan Atas nama Pemerintah Desa Bantan Tua juga mewakili pengurus masjid mengucapkan terima kasih karena kehadiran para undangan di acara hari tersebut. 

    "Kepada Bapak Wakil Bupati, kami mengucapkan terima kasih, Alhamdulillah masjid ini mendapat bantuan dari Pemkab Bengkalis. Kami Insya Allah siap mendukung program Ibuk Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis. Kami atas nama jama'ah masjid ini mengucapkan terima kasih kepada pengurus Masjid Al Falah Desa Senggoro karena banyak jama'ah kami sholat di sana," kata Kades Dian Saputra

    Kakan Kemenag H Khaidir pula di awal sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Bengkalis sekaligus mendo'akan beliau, mendo'akan hadirin beserta keluarga. Setelah Kasi Binmas menemui beliau menyampaikan usulan perubahan status mushola tadi menjadi masjid, setelah semua persyaratan lengkap maka dalam tempo singkat Kakan Kemenag H Khaidir pun menandatangani surat yang dinanti jama'ah Masjid Al-Mu'minin.

    Sementara itu, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Di awal sekapur sirih seulas pinangnya  menyampaikan beliau juga perdana sholat Jum'at di Bengkalis, di masjid yang terletak di RT V RW VIII Dusun Taman Sari ini.

    "Saya rasa saya yang paling mendapatkan berkah karena ini adalah pembukaan masjid yang baru dan pertama kali sholat Jum'at di Bengkalis," ucap Kapolres AKBP Bimo yang berharap dibantu oleh masyarakat Kabupaten Bengkalis sebagai pelayan masyarakat.

    Hadir dalam acara ini Kasi Binmas Mansur,SAg, KUA Drs H Nasuha, Kapolsek Bantan, Ketua MUI Kecamatan Bantan, Ketua Yayasan PMNH Bantan, Kadus se-Desa Bantan Tua, BPD, Ketua LAMR Desa Bantan Tua, Ketua LPMD, Ketua LPTQ, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pengurus Masjid Baiturrahman Bantan Tua dan Masjid Al Falah Senggoro.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini