-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pemdes Prabumenang, Gelar Lomba Volly Ball Putra Dan Putri Antar Desa Dalam Kabupaten

    Sabtu, 21 Januari 2023, Januari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-01-21T13:58:01Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




    PALI - Indometro.id Sumatra Selatan

    Penentuan babak akhir tim mana yang berhak menyandang predikat sebagai juara lomba Volly Ball Prabumenang Cup, Pemdes Prabumenang, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI), Sumatra Selatan, gelar final, Sabtu (21/01/2023). 


    Dalam acara final  yang berlangsung di lapangan bola voli Desa Prabumenang. tim bola voli putra dari Desa Prabumenang PALI menyabet juara satu, juara dua disabet tim dari Desa Tebing Bulang, Kecamatan Sungai Keruh, Kabupaten MUBA, dan juara tiga disabet oleh tim voli dari Desa Sungai Duren, Kabupaten Muara Enim.


    Untuk tim putri juara satu di sabet tim voli dari Desa Spantan Jaya Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI, juara dua di pegang tim voli Desa Tebing Bulang, Kecamatan Sungai Keruh, Kabupaten MUBA, dan tim voli Desa Babat, Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI menyabet juara ketiga.


    Dalam sambutannya Kepala Desa Prabumenang Abul Rustoni mengatakan", hendaknya acara turnamen ini kita jadikan ajang untuk mempererat silaturahmi antar Desa baik dalam Kabupaten, atau Desa di luar Kabupaten, insyaallah kedepannya Desa Prabumenang akan mengadakan lomba seperti ini lagi, turnamen ini bersumber dari Alokasi Dana Desa ( ADD) tahun anggaran 2022 sebesar sepuluh juta rupiah," jelas Abul Rustoni.


    Suparman ketua panitia pelaksana, juga menjelaskan pada kami awak media ini",kami ucapkan terima pada para peserta, terutama para peserta dari luar Kabupaten yang telah berpartisipasi ikut dalam kompetisi bola voli ini, kami juga meminta maaf seandainya dalam pelaksanaan ini banyak kekurangan dan ada kesalahan sekali lagi saya mewakili segenap panitia mohon maaf ,"ungkapnya.


    Masih kata Suparman, turnamen ini berlangsung dari 25 Desember 2022 sampai dengan 21 Januari 2023 yang di ikuti 78 peserta terdiri dari peserta putra dan putri dari Desa-desa yang ada di Kabupaten PALI, juga ada dari Desa dalam kabupaten MUBA dan Kabupaten Muara Enim,"ujar Suparman.


    Salah satu peserta turnamen putri yang mendapat juara satu Mika (24)dari Desa Spantan Jaya mengatakan",para panitianya cukup ramah dan baik, serta hadiahnya juga cukup lumayan, pokoknya memuaskan," pungkasnya.


    Dalam acara penutupan turnamen sekaligus pembagian tropi, turut hadir Kepala Desa Prabumenang Abul Rustoni,Ketua panitia pelaksana Suparman, ketua BPD, Staf KUA, toko masyarakat,toko pemuda dan Karang taruna, serta para penonton yang memenuhi lapangan guna mendukung tim kesayangan mereka.


    Penulis: Zulman

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini