-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Seleksi Wawancara PPS Di baktiya Berjalan Dengan Sangat Tertib

    Zulfikar [ZR]
    Minggu, 15 Januari 2023, Januari 15, 2023 WIB Last Updated 2023-01-15T07:35:48Z

    Ads:

     

    INDOMETRO_ATJEH | BAKTIYA 

    PPK Baktiya kembali mengelar seleksi  wawancara Untuk para anggota calon PPS yang bertempat kediaman aula kantor camat baktiya  Minggu 15-januari-2023 .


    Dari perekrutan yang sebelumnya mengikuti tes tertulis yang diikuti 800 orang kurang lebihnya , dan saat memberikan keterangan kepada awak media , alhamdullah sudah ada hasil pengumuman tes tertulis .


    Dan hasil pengumuman tadi malam , sudah keluar nama nama yang lewat tes tertulis (342orang), kemudian hari ini mereka mengikuti ujian wawancara di aula kantor camat baktiya , dari tanggal 15-januari-2023 sampai 17-januari-2023 .dan ini merupakan seleksi yang terakhir Untuk memperoleh 3 anggota PPS di setiap desa . Yang Dirangkap 1 ketua Dan 2 Anggota . Imbusnya


    Kami yang berjumblah 5 orang Anggota PPK baktiya , Abdullah ketua , Muksalmina Anggota, Syarwali Anggota , Mahmudin Anggota Serta Muklis Amadi Dengan  mewakili KIP Aceh utara .

    untuk menseleksi (wawancara) Para Calon  Anggota PPS yang kemarin lewat ujian tertulis ,Dengan mengutamakan keterampilan dan pengetahuan tentang tentang pemilu , ungkap ketua PPK baktiya


    Para PPK baktiya yang juga dibantu oleh seketariat kecamatan serta ikut juga diawasi oleh pangwas kecamatan ,sehingga wawancara ini berjalan dengan lancar dan tertib . Supaya tidak terjadi isu miring  yang tidak di ingin kan dikemudian hari .

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini