-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Patroli Rutin, Ini Yang Di Lakukan Kapal Polisi XVIII-1005 Milik Ditpolairud Polda Kalteng Kumai

    Muhammad Zailani
    Minggu, 08 Januari 2023, Januari 08, 2023 WIB Last Updated 2023-01-08T14:45:54Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


     


    Indometro.id • Kumai - Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalteng Khususnya Markas Unit (Marnit) Kumai Kapal Polisi XVIII-1005 melaksanakan pengecekan alat keselamatan terhadap kapal-kapal yang melintas di perairan Kumai, Minggu (08/01/2023) pagi.


    Untuk memastikan alat keselamatan kapal telah tersedia pada masing-masing kapal, Personel Kapal Polisi XVIII-1005 melakukan  pengecekan terhadap kelengkapan diatas kapal guna mencegah dan meminimalisir korban jiwa apabila ada kecelakaan air.


    Sesuai dengan arahan Dirpolairud Polda Kalteng Kombes. Pol. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., melalui Bripka Tri Meiry Putra selaku Komandan Kapal Polisi XVIII-1005 menyampaikan kepada seluruh personelnya agar lebih meningkatkan lagi pengawasan terhadap transportasi perairan.


    "Kita memeriksa seluruh kelengkapan Kapal seperti life jacket, life bouy, life craft dan alat-alat penyelamat lainnya," ujarnya.


    Bripka Tri juga menambahkan, kegiatan seperti ini sebelumnya sudah pernah kita lakukan dan untuk kedepannya akan kita tingkatkan lagi. Karna keselamatan Masyarakat menjadi prioritas utama.


    "Pengecekan ini kita lakukan kepada semua Armada Kapal yang berlabuh dan akan melakukan pelayaran. Kita menekankan agar alat keselamatan yang disediakan harus cukup dengan jumlah maksimal kru kapal dan kapasitas angkut tidak boleh melebihi batas yang telah ditentukan," tutupnya.

    (TH)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini