-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolsek Baktiya Langsung Tanggap Cepat Kasus Maling Yang Sedang Viral

    Zulfikar [ZR]
    Minggu, 08 Januari 2023, Januari 08, 2023 WIB Last Updated 2023-01-08T14:44:40Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

             INDOMETRO_ACEH | BAKTIYA

    " aparat Kepolisian dari Kapolsek baktiya beserta jajaran lainnya,Minggu 08-JAN-2023

    Langsung Turun ke TKP untuk mengecek dan menggali informasi Langsung dari pihak korban kemalingngan di beberapa lokasi, ke rumah warga yang sebelumnya  pernah dimasuki oleh maling .


    " Polsek Baktiya Syadli , SE berserta aparat kepolisian lainya , hari ini kami ke TKP mengecek dan memastikan kronologi kejadian atas musibah yang dialami oleh sekdes desa Alue Bili guelumpang , dan beberapa rumah warga lainnya .


     " kami dari Polsek baktiya terus berupaya dan mendalami kasus ini , sampai kejadian perkara kemalingan  ini , sampai tuntas dan memberi kenyamanan bagi warga desa Alue Bili guelumpang dan warga baktiya lainya , sebelumnya kami juga tidak mengetahui banyak rumah warga yang dimasuki maling,

     walaupun puluhan rumah sudah pernah digasak maling ,Lantaran pihak masyarakat tidak membuat laporan / melapor kepolsek dalam setahun ini .( imbas Polsek )


    " Pihak Polsek baktiya Juga menambahkan kami  juga akan berusaha berpatroli ditengah waktu - waktu yang sunyi nantinya  sampai menemukan titik terang di kasus ini , agar masyarakat merasa tenang dan nyaman ketika beristirahat di malam hari .


     Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat apabila ada hal-hal yang menonjol/kemalingan walaupun dengan jumlah kecil tolong dilaporkan ke Polsek atau Bhabinkamtibmas.. (imbasnya) .

    " Sekdes Desa Alue Bili glumpang ( Fajri ) juga memberikan tanggapan positif kepada Polsek baktiya Beserta anggota jajaran lainya,yang telah hadir ke lokasi TKP ,

     masyarakat desa yang diwakili oleh sekdes berterimaksi kepada Polsek baktiya ,yang langsung tanggap cepat atas laporan kemalingan yang menimpa saya dan warga kami lainya , harapan kami semua agar si maling bisa tertangkap dan di proses secara hukum yang berlaku di negara republik Indonesia  (ungkapnya) - jol



    Indometro_atjeh

    Wartawan - Zulfikar
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini