-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Muslimat NU Dilantik, Nasim Khan dan Ahmad Dhafir Ingin Berdayakan Ekonomi Muslimat NU

    Minggu, 15 Januari 2023, Januari 15, 2023 WIB Last Updated 2023-01-15T08:41:26Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bondowoso - indometro.id.

    Resepi pelantikan PC Muslimat NU Bondowoso masa khidmat 2022 _ 2027 berlangsung lancar di Gedung DPRD Bondowoso, Minggu (15/1/2023). 


    Acara bertajuk 'Kemandirian Muslimat Untuk Kesejahteraan Umat' itu dihadiri oleh Ketua DPRD Ahmad Dhafir, Ketua PCNU KH Qadir Syam, Anggota DPR RI Nasim Khan, Ketua Muslimah NU Bondowoso  Dra Mustakmilah, Ketua DPD Golkar Bondowoso Ady Kriesna, anggota DPRD Jatim serta para muslimat NU Bondowoso, 


    Dalam kegiatan itu, Nasim Khan memberi bantuan  seragam untuk muslimat NU. Nasim juga mensupport kegiatan muslimat NU Bondowoso untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat Bondowoso. 


    "Saya selalu mitra dari komisi yang membidangi perekonomian dan BUMN terus mendorong muslimat NU untuk terus berkiprah di sektor pemberdayaan UMKM, koperasi, dan lain-lain agar muslimat NU Bondowoso, Banyuwangi, Situbondo semakin berdaya, " Kata nya. 

    Ahmad Dhafir dalam kata sambutannya mengatakan ia berupaya memberikan kendaraan roda empat ke 15 MWC NU sebanyak 15 unit mobil untuk operasional. "Dari 23 MWC, Fraksi PKB Bondowoso memberikan 15 unit mobil karena anggota DPRD PKB hanya 14 orang, " Katanya. 


    Ketua Muslimat NU Bondowoso Mustakmilah mengatakan ia akan berupaya memaksimalkan muslimat NU untuk memajukan Bondowoso dan para anggota muslimat NU. "Khususnya bidang perekonomian untuk pemberdayaan masyarakat, 'katanya. 


    Elok Riskiyah panitia acara mengatakan dalam upaya pemberdayaan muslimat NU , pihak nya mengundang Bulog Bondowoso, serta pelaku UMKM untuk mengadakan bazaar di pelataran DPRD Bondowoso. Disini terjadi transaksi ekonomi. " Ini bagian dari muslimat NU Bondowoso untuk menggerakkan perekonomian "kata nya. 


    (eko/AR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini